17. Gelisah

5.4K 455 1
                                    

"Kak Lay!" Tegur gue.

Di sepanjang jalan sama gue, Kak Lay tuh melamun terus padahal udah gue ajakkin ngomong.

"Hah? Iya kenapa?" Jawab Kak Lay spontan.

"Kak Lay kenapa sih? Daritadi gue ajak ngomong engga di jawab sama sekali malah ngelamun." Kata gue.

"Ah engga papa ji." Jawab Kak Lay.

Aneh, gue liat mukanya Kak Lay kayak orang gelisah gitu. Fyi, seminggu berlalu kejadian yang kemarin, Kak Lay jadi deket sama gue. Katanya biar Kak Chanyeol engga berani deketin gue lagi.

🔜

Sesampainya di rumah gue, kita berdua langsung duduk halaman depan, kalau masuk ke rumah yang ada gue di ledekkin mulu sama Kak Seungcheol.

"Kak, mending lu cerita aja deh. Gue jadi penasaran ngeliat muka lu yang gelisah gitu." Kata gue.

"Keliatan emang?" Tanya Kak Lay.

Gue ngangguk, terus Kak Lay langsung ngehembusin nafasnya. Berat banget ya mau cerita?

"Gue gelisah gara gara lu ji. Aneh sih emang, tapi setiap deket lu gue nyaman aja gitu. Yang bikin gelisah itu setiap gue mau yakinin perasaan gue ke lu, lu mulai cerita tentang perasaan lu ke Chanyeol." Jelas Kak Lay.

Gue langsung ngebasahin bibir bawah gue, ini gue harus jawab apa?

"Kaget ya? Gue juga awalnya gitu. Gue coba nepis rasa nyaman itu tapi engga bisa. Bisa kan habis gue ngomong gini kita biasa aja? Gue harus yakinin perasaan gue lagi ke lu." Jelas Kak Lay lagi.

"Engga lagi bercanda kan kak?" Tanya gue.

Kak Lay ngegelengin kepala.

"Iya kak, gue coba buat biasa aja sama lu." Jawab gue ragu.

Kak Lay senyum ke arah gue terus ngusap kepala gue, yang tadinya mau bikin Kak Lay engga gelisah malah ikutan gelisah juga gue sekarang.

to be continued.

Kakel | PCY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang