23. Keceplosan

4.6K 404 13
                                    

"Kak Jae, ada dimana?"

"Ada di rumah nih, kenapa?"

"Ke sini dong, temenin gue kak"

"Siap tuan putri, mau di bawain apa? Apa masakan Mama mau? Mama lagi masak banyak nih"

"Boleh deh kak"

"Tunggu 10 menit"

Piip

Kak Jaehyun langsung matiin sambungan telfonnya, gue langsung numpuin kepala di tangan sofa, beneran bete gue.

TOK TOK

Gue yakin itu pasti Kak Jaehyun, karena gue bete gue chat aja suruh buka pintu sendiri karena emang kebetulan pintunya engga di kunci.

"Sebete itu ya lu sampe pintu aja engga di bukain." Celetuk Kak Jaehyun.

"Tau aja, padahal gue belum cerita sama sekali kak." Kata gue sembari membenarkan posisi.

"Tau lah, kalau gue di telfon terus di suruh kesini mah udah pasti mau curhat, ya kan?" Kata Kak Jaehyun.

Gue cuman nyengir aja ke Kak Jaehyun, terusannya dia malah nyubit pipi gue seenaknya.

"Bandel sih lu, udah gue bilangin jangan deket lagi sama Chanyeol, masih aja mau nerima dia lagi." Kata Kak Jaehyun.

"Namanya udah suka lama gimana sih kak." Jawab gue.

Kak Jaehyun langsung nyubit pipi gue lagi. "Masih kecil udah suka sukaan."

"Sakit ish." Kata gue.

"Gue engga mau ngasih tau lagi ya, ini terakhir kali. Jaga jarak sama Chanyeol, cowo yang mau sama lu banyak kok." Kata Kak Jaehyun.

"Sotau deh, mana ada yang suka sama cewe yang abstrak kayak gue gini kak." Kata gue.

Kak Jaehyun langsung sedikit melotot ke gue. "Abstrak lu bilang? Terus yang cantik tuh kayak gimana lagi coba?"

"Yang cantik mah kayak Jihyo tuh." Jawab gue.

"Halah, cantik apanya. Percuma cantik fisik kalau hatinya busuk macam sampah." Kata Kak Jaehyun.

"Engga boleh ngomong gitu kak." Kata gue.

"Gue ngomong sesuai fakta aja ji. Mendingan lu deh, cantik, baik sama orang, engga pernah ada niatan buat bales dendam ke orang yang udah jahatin lu, makanya gue suka." Jelas Kak Jaehyun.

Gue mengernyitkan dahi, terus Kak Jaehyun langsung nutup mulutnya.

"Coba ulang kak." Kata gue.

"Engga udah, ini gue bukain makanan dulu di dapur." Kata Kak Jaehyun yang langsung pergi ke dapur.

Ini Kak Jaehyun keceplosan ya?

to be continued.

maafin diriku yang bener bener late update ya, diriku udah mau PKL makanya belum bisa revisi semua + update:""

Kakel | PCY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang