"Tenang saja aku masih sama, hanya saja aku bukan lagi tempatmu pulang." – unjust.
"Gimana? Masih mau ngasih kesempatan sama orang kayak gitu?" Kata Soora sembari mengelus punggung gue.
Di sinilah gue, ruang tempat penyimpanan alat olahraga, nangis lagi buat orang yang engga bisa ngehargain gue.
"Gue udah bilang sama lu, jangan ngasih kesempatan lu buat Kak Chanyeol. Tapi, apa? Lu ngasih dia kesempatan lagi dan liat apa yang dia perbuat sama lu." Marah Kimi.
Tangisan gue bukannya mereda malah tambah kenceng, gue bego emang, terlalu sayang jadinya begini.
🔜
"Ji, aku bisa jelasin semuanya." Kata Kak Chanyeol sembari nahan tangan gue.
"Lepas engga gue bilang." Jawab gue sembari mencoba melepas tangan Kak Chanyeol.
"Engga, sebelum kamu mau dengerin penjelasan aku." Kata Kak Chanyeol memperat pegangan tangannya.
Berasa kayak sinetron emang, tapi emang bener kejadiannya kayak gini. Gue mau pulang dan si caplang satu ini narik tangan gue ke kelasnya.
"Sakit! Lepas engga tangan gue!" Teriak gue.
Kak Chanyeol langsung ngelepas tangan gue dan dia langsung nutup pintu kelasnya, gila emang.
"Minggir." Kata gue dingin.
"Dengerin aku dulu." Jawab Kak Chanyeol.
"Dengerin apalagi hah? Dengerin apa? Dengerin penjelasan lu yang itu itu lagi? Iya? Bilang kalau dia cuman temen biasa? Mau alesan apalagi?" Kata gue dengan suara serak.
"Ji–"
"Lepasin gue, gue engga mau nerima sakit kayak gini. Udah cukup gue nerima sakit hati kayak gini." Kata gue mulai nangis.
Kak Chanyeol ngecoba ngedeket ke gue tapi gue langsung mundur, gue udah engga mau lagi ada skinship sama dia.
"Gue tuh baru sadar ya, percuma aja kasih kesempatan ke orang kayak lu tapi di sia siain gitu aja. Gue nyesel." Kata gue masih sembari nangis.
"Ji, dengerin aku." Kata Kak Chanyeol.
"Gue mau pulang, gue engga mau liat muka lu lagi. Gue engga mau denger suara lu lagi, semuanya tentang lu gue engga mau." Kata gue masih nangis.
Kak Chanyeol langsung minggirin badannya dan gue langsung keluar dari kelasnya. Bahagianya cuman sesaat tapi nyeseknya luar biasa.
to be continued.
Hai!
Maaf kalau kurang feel:( tahan sebentar lagi dikit lagi pkl ku selesai hehe...
Kalau tidak halangan, doa kan saja hari ini double update deh ^.^
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | PCY [✔️]
Fanfiction"Apa udah takdirnya adek kelas suka sama kakak kelasnya?"- Daeji. Highest Rank: # 389 in FANFICTION [4/5/2018] #141 in EXO [3/8/2018] #71 in pcy [23/8/2018]