37. Mess Up

3.7K 369 52
                                    

Sebulan, ya kira kira segitu. Gue beneran udah sukses move on dari seorang bernama Park Chanyeol, ya awalnya suka nangis, nyesek sendiri, tapi makin kesini ya biasa aja.

"Ceria banget itu muka, kenapa deh?" Tanya Soora.

"Nih ya ra, gue kasih tau. Daeji seneng cuman ada dua hal, habis jalan sama Kak Lay atau habis di apelin tuh sama Kak Jaehyun." Celetuk Kimi.

Gue cuman nyengir engga jelas ke Kimi sama Soora, ya mereka emang paling tau tentang gue.

"Opsi yang ke berapa nih yang bikin lu ceria begini?" Tanya Soora lagi.

"Opsi kedua." Jawab gue sembari senyum.

"Gila, di apelin mulu ya kan sama Kak Jaehyun. Beruntung ya lu di deketin sama cowo cowo ganteng modelan Kak Jaehyun." Kata Kimi.

Gue cuman senyum biasa, kalau di pikir pikir sih gue engga beruntung. Cuman takdir aja, habis ada pahit ya pasti ada manisnya.

🔜

"Kak Daeji bukan?" Tanya seseorang ke gue.

"Iya bener, kenapa ya?" Jawab gue.

"Itu kak, di panggil Pak Alvaro di UKS."

Tumben banget gue di panggil ke UKS, ya gue langsung jalan aja ke UKS daripada nanti kena masalah apalagi Pak Alvaro guru BP.

TOK TOK

"Permis–

Ini gue engga salah liat kan? Kenapa harus gue?

"Kenapa melamun di situ, sini kamu." Celetuk Pak Alvaro.

Gue langsung jalan nunduk naymperin Pak Alvaro, kalau bukan karena Pak Alvaro gue engga mau kesini.

"Ini si Chanyeol lagi panas tinggi terus manggil nama kamu tadi, makanya tadi saya suruh siswa buat manggil kamu." Jelas Pak Alvaro.

"Daeji, daeji."

Gue sama Pak Alvaro otomatis nengok ke kasur UKS, Kak Chanyeol ngigau sembari manggil gue.

"Kamu denger sendiri kan? Tadi juga dia sempet nangis, saya coba bangunin dia malah tambah nangis terus langsung berhenti sendiri." Jelas Pak Alvaro.

Oke, benteng yang udah gue bangun tinggi tinggi, runtuh begitu aja.

"Cepet sembuh kak." Kata gue sembari mengelus kepala dan tangan Kak Chanyeol bergantian.

to be continued.

ANJAAAAIIII EXO KAMBEK DONG SETELAH SEKIAN LAMA!1!1!1!

CHANYEOL NYA TAMBAH GANTENG DONG, SEHUN JUGA OLENG DAH DIRIKU OLENG SUDAH!1!1!

Jangan lupa vote n komen gaiz!❤️

Kakel | PCY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang