Masih di UKS, gue di suruh Pak Alvaro nungguin Kak Chanyeol sampe sadar dan nunggu jemputan Kak Chanyeol.
"Daeji."
Gue langsung nengok ke Kak Chanyeol, udah sadar ternyata gue kira tadi masih ngigau.
"Bentar kak, aku ambilin minum." Kata gue sembari berdiri dari bangku samping kasur UKS.
Kak Chanyeol langsung megang tangan gue. "Engga perlu, udah lu di sini aja."
Tahan, gue engga boleh lagi jatuh hati buat kesekian kalinya sama Kak Chanyeol. Gue langsung megang keningnya Kak Chanyeol, masih panas. Kadang suka kasian kalau ngeliat Kak Chanyeol kayak gini.
"Sakit kenapa kak?" Tanya gue memecah keheningan.
"Banyak pikiran ji." Jawab Kak Chanyeol dengan suara lirih.
Anyway, ini tangan gue masih di pegangin aja padahal tadi gue udah coba lepas, sial emang.
"Oh, tunggu bentar aja kak. Gue mau ngambilin minum dulu." Kata gue sembari ngelepas tangannya Kak Chanyeol.
Akhirnya, Kak Chanyeol ngelepas tangan gue dan gue ambilin minum buat Kak Chanyeol. Sengaja gue lamain biar engga deket deket mulu sama Kak Chanyeol.
Gue langsung bantuin negakin badannya Kak Chanyeol, terus ngasih dia minum.
"Ji." Panggil Kak Chanyeol.
"Hmm?" Jawab gue sembari meletakkan gelas kosong di kaca.
"Kangen."
Oke, gue engga boleh baper. Mungkin kangennya bukan sama gue.
"Kangen? Kangen siapa?" Tanya gue sembari menstabilkan diri.
"Choi Daeji." Jawab Kak Chanyeol dengan suara lirih di tambah senyum.
Astaga, tambah engga tega gue liat Kak Chanyeol begini. Gue cuman balik senyum doang ke Kak Chanyeol, seketika tangan langsung di genggam lagi sama Kak Chanyeol.
"Ya gue terlalu banyak mikir gimana caranya biar lu bisa balik lagi ke gue, kadang juga sampe lupa makan. Lebay ya? Namanya juga udah sayang ji." Jelas Kak Chanyeol.
Gue diem, engga tau harus ngomong apa, engga tau harus jawab gimana.
"Masih inget kita pernah jalan ke taman berdua? Gue foto lu diem diem, sampe sekarang fotonya masih ada dan gue pandangin setiap malem."
"Gue kayak orang gila, ngajakkin foto ngomong. Kangen, gue beneran kangen lu yang selalu ada di samping gue ji." Jelas Kak Chanyeol.
to be continued.
KARENA CY SEDANG GANTENG GANTENGNYA (TIAP HARI GANTENG KOK TP KLI INI BEDA) AKU DOUBLE UPDATE YAPSS
Sorry capslock jebol nih hehe, jangan lupa vote n komen~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | PCY [✔️]
Fanfiction"Apa udah takdirnya adek kelas suka sama kakak kelasnya?"- Daeji. Highest Rank: # 389 in FANFICTION [4/5/2018] #141 in EXO [3/8/2018] #71 in pcy [23/8/2018]