05. Harus?

7.2K 574 2
                                    

"Duduk di kasurnya sebentar." Perintah Kak Chanyeol.

Gue langsung ngikutin perintahnya Kak Chanyeol, udah engga nangis kok tapi masih sesegukan. Kak Chanyeol ngambil sebotol alkohol sama kapas.

"Angkat mukanya." Kata Kak Chanyeol.

Gue ngangkat muka terus Kak Chanyeol langsung minggirin anak rambut yang nempel di pipi sebelah kiri, lebih tepatnya bekas tamparan si Jihyo.

"Tahan sebentar aja." Kata Kak Chanyeol.

Kak Chanyeol pelan pelan nempelin kapas yang udah di kasih alkohol ke pipi gue yang bekas di tampar, perih banget. Karena gue engga mau teriak, gue milih buat ngeremas seprei kasur UKS kuat kuat dan bikin mata gue berair.

Huft huft

Gue ngerasa ada angin di pipi sebelah kiri, pas gue buka mata ternyata Kak Chanyeol lagi niupin pipi gue, sumpah ini deket banget.

"Perih ya?" Tanya Kak Chanyeol.

Gue nganggukkin kepala.

"Maaf, gara gara gue lu jadi kena imbasnya. Gue juga engga ngerti kenapa Jihyo kayak gitu." Kata Kak Chanyeol.

"Iya kak, engga papa." Jawab gue.

"Sekali lagi gue bener bener minta maaf sama lu, maaf banget." Kata Kak Chanyeol.

🔜

"Kenapa engga lu laporin aja sih?" Kata Kimi geram.

"Ini kan baru sekali dia begitu, siapa tau aja dia lagi ada masalah besar dan ngeluapinnya ke gue." Jawab gue asal.

"Ya tapi kan engga bisa gitu, kalau dia ngapa ngapain lu di jalan gimana? Emang ada yang mau nolongin?" Tanya Soora sarkastik.

"Ada kok."

Kita bertiga langsung nengok ke belakang, ada Kak Chanyeol sama temen temennya, ganteng squad. Btw yang ngasih julukan squadnya itu gue kok.

"Daeji, pulang sama gue aja ya." Kata Kak Chanyeol.

"Eum, gue sa—"

"Oh iya engga papa kak, tolong anterin dia ya. Takutnya Jihyo ngapa ngapain dia di jalan nanti." Potong Kimi.

Kimi mulutnya minta di lakban ini!

"Yaudah, gue duluan ya mau nganterin Daeji dulu nanti nyusul." Pamit Kak Chanyeol ke temennya.

Oke, gue harus melatih detak jantung buat nanti naik motor sama Kak Chanyeol.

to be continued.

Kakel | PCY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang