33.

4.3K 378 31
                                    

Gue langsung ngantungin hp ke dalam celana dan langsung ke ruang tengah. Perkiraan gue salah semua, ternyata yang main ke rumah gue Kak Chanyeol, mau ngapain coba?

"Ngapain?" Tanya gue.

Kak Chanyeol yang tadinya lagi main hp langsung nengok ke gue sambil senyum. "Ketemu kamu."

Rasanya mau kabur aja gue dari rumah.

"Pacar lu emang engga marah kak? Pulang aja gih, gue takut jadi amukan pacar lu kak." Kata gue sedikit mengusir.

Kak Chanyeol mengernyitkan dahi. "Pacar? Emang ada? Habis put–"

"Ya habis putus sama gue emang engga ada pacar, tapi gebetan dimana mana. Udah sana pulang." Kata gue cetus.

Gue bilang gitu ya karena gue engga mau jatuh buat kesekian kalinya ke Kak Chanyeol, yang ada gue malah tambah sakit hati.

"Ji, bisa duduk denger penjelasan aku?" Tanya Kak Chanyeol.

Gue langsung duduk di samping Kak Chanyeol cuman rada berjarak, engga mau deket. "Kenapa?"

Kak Chanyeol langsung megang kedua tangan gue, sontak gue mau lepas tapi di tahan sama Kak Chanyeol. "Dengerin dulu."

"Demi Tuhan, aku sama Wendy engga ada apa apa. Aku sama dia cuman temen deket engga lebih." Kata Kak Chanyeol.

Gue diem engga mau jawab, pasti jawabannya selalu bilang temen. Engga bisa banget sih ngehargain perasaan cewek.

"Terus gunanya Kak Chanyeol ngomong kayak gitu ke gue apa ya?" Tanya gue sembari melepas genggaman Kak Chanyeol.

"Gunanya aku ngomong gitu ke kamu? Biar kamu balik ke aku. Aku tau aku salah, aku sayang kamu. Kasih aku satu kesempatan lagi." Kata Kak Chanyeol.

Gue ngehela nafas berat. "Udah berapa kali ya kak ngomong kayak gitu? Ujung ujungnya juga nyakitin kan? Cukup ya kak, aku engga mau sakit buat kesekian kalinya." Jelas gue.

"Ji, kali ini aku beneran mohon sama kamu. Aku janji engga bakalan nyakitin kamu." Mohon Kak Chanyeol.

"Dulu, emang hati aku gampang lembut sama Kak Chanyeol. Tapi, sekarang hati aku udah engga selembut kemarin dan keras melebihi batu. Sanggup buat hati aku balik kayak dulu?" Tanya gue.

Kak Chanyeol nganggukkin kepalanya mantap. "Aku sanggup, apapun itu aku lakuin buat luluhin hati kamu lagi."

to be continued.

Gimana ya, jadi bingung sendiri mau di end kapan:""

Lagi dapet shift pagi jadi sore ini diriku udah pulang ehehe

Kakel | PCY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang