Udah seminggu sejak kejadian Kak Chanyeol nganterin balik dan gue sama Kak Chanyeol jadi rada deket. Dia juga sering ngechat gue, kayak sekarang gini.
LINE
Chanyeol
Masih ngerjain tugas ji?
18.10Daeji
Ini udah selesai kak
18.11Chanyeol
Beneran udah selesai?
18.11Daeji
Beneran kak
18.12Chanyeol
Oh bagus deh
18.12
Chanyeol
Bentar ya, gue mau beli makan dulu nanti gue chat lagi
18.13Daeji
Okey
18.13 readGue langsung menutup aplikasi chat terus lanjut ngobrol sama Kimi Soora, ya kita ngobrolin masalah Kak Chanyeol yang sering chatan sama gue.
Habis ngobrol ngobrol gitu, kita bertiga milih buat nonton film, biar menghilangkan stress kata Kimi. Belum ada setengah filmnya mulai, hp gue geter geter, ada yang telfon. Gue pamit keluar kamar Kimi sebentar.
"Halo, Daeji dikit lagi pulang kok kak. Lagi nonton film"
"Emang gue nanya?"
Gue langsung diem sesaat, ini bukannya suaranya Kak Seungcheol nih, suaran—
"Cepetan keluar, gue anterin pulang sekalian gue cari makan"
"I–iya bentar kak"
"Yaudah"
Piip
Gue langsung matiin hp terus buru buru ke kamar Kimi rapihin buku yang tadi habis di pake buat ngerjain PR, terus minta sedikit parfume sama Kimi.
"Udah di jemput Kak Seungcheol?" Tanya Kimi.
"Bukan Kak Seungcheol, Kak Chanyeol yang jemput." Kata gue sambil keluar dari kamar Kimi.
Karena rumah Kimi sepi, gue langsung ngibrit keluar, ngeliat Kak Chanyeol lagi di atas motor sambil mainin hp.
"Tiba tiba banget kak jemputnya." Kata gue.
"Astaga! Bikin kaget aja sih." Kata Kak Chanyeol.
Gue ketawa pelan. "Maaf deh kak."
"Gue lebih suka yang tiba tiba daripada diem diem, engga enak soalnya." Kata Kak Chanyeol.
Maksudnya gimana? Kok gue engga ngerti ya? Apa otak gue emang lagi engga jalan gara gara kebanyakan tugas?
to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | PCY [✔️]
Fanfiction"Apa udah takdirnya adek kelas suka sama kakak kelasnya?"- Daeji. Highest Rank: # 389 in FANFICTION [4/5/2018] #141 in EXO [3/8/2018] #71 in pcy [23/8/2018]