Apa yang Kak Chanyeol omongin waktu minggu kemarin, ya dia jalanin. Dia bener bener berjuang, bener bener ngelakuin apapun biar gue balik ke dia.
"Gimana?" Tanya Kak Jaehyun.
"Gimana apanya kak?" Tanya gue sembari nangkup muka.
Kak Jaehyun langsung ikutan nangkup muka kayak gue udah gitu jaraknya lumayan deket pula, oke gue tahan.
"Jauh jauh sana kak, muka lu jelek kalau dari deket." Kata gue.
"Masa sih?" Kata Kak Jaehyun sembari ngedeketin mukanya ke gue.
Otomatis gue tegapin muka, ya bayangin aja coba kalau gue engga ngejauh bakalan gimana? Engga usah di perjelas ya.
"Kak Jae!" Tegur gue.
Yang gue tegur malah ketawa, apa yang lucu coba? Heran gue.
"Tambah cantik deh ji, kalau marah marah gitu. Gue suka liatnya." Kata Kak Jaehyun sembari nopang dagunya terus senyum.
Tolongin gue, selamatin gue dari makhluk berbahaya macam Kak Jaehyun ini.
"Engga usah ngomongin Chanyeol dulu kalau sama gue seharian bisa engga? Kalau bisa, gue traktir deh." Kata Kak Jaehyun.
🔜
Tantangannya Kak Jaehyun bisa gue laksanain dong, apapun demi traktiran pasti bisa gue lakuin.
"Mau kemana lagi?" Tanya Kak Jaehyun.
"Eum, photo box? Atau snap shot kak?" Tanya gue bingung.
"Snap shot boleh." Kata Kak Jaehyun.
Gue langsung narik Kak Jaehyun ke area bermain terus nyari snap shot dan untungnya ada.
Dari pertama sampai akhir foto, kita konyol engga ada benernya sama sekali sampe Kak Jaehyun ngomel ngomel buat ganti fotonya.
"Ayo ganti." Kata Kak Jaehyun.
1
2
3
Ckrek!
Boleh berkata kasar engga sih? Engga apa apa kan sekali ini aja?
Monyet.
KAK JAEHYUN NYIUM KENING GUE YA AMPUN!!!!
Godaan banget ya ampun.
to be continued.
Ya maaf deh belum ngefeel, buat kalian yang udh semangatin diriku makasih banyaaaak❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | PCY [✔️]
Fanfiction"Apa udah takdirnya adek kelas suka sama kakak kelasnya?"- Daeji. Highest Rank: # 389 in FANFICTION [4/5/2018] #141 in EXO [3/8/2018] #71 in pcy [23/8/2018]