"Saya terluka dan sepertinya kamu biasa saja." — aesteutice
Gila, ini udah satu minggu lebih gue marahan sama Kak Chanyeol dan dia engga chat gue sama sekali. Emang sih gue juga salah, tapi dia engga ada niatan buat bilang maaf gitu setelah ngebentak gue?
"Mikirin apa?" Tanya Kak Lay.
"Ini udah seminggu lebih gue sama Kak Chanyeol marahan kak. Tapi, Kak Chanyeol engga chat gue sama sekali dan engga bilang maaf." Kata gue lesu sembari mengaduk aduk es teh.
Kak Lay ngehela nafas. "Coba deh lu duluan yang ngomong ji, engga usah ngeharapin Chanyeol yang ngomong duluan. Engga usah gengsi."
"Yaudah deh kak, nanti balik sekolah gue yang ajak Kak Chanyeol ngomong." Kata gue.
🔜
"Ra, anterin gue ke parkiran sebentar yuk." Ajak gue.
"Ngapain ji?" Tanya Soora sembari merapihkan buku ke dalam tas.
"Mau ngomong sama Kak Chanyeol." Kata gue.
"Yaudah ayo, sebentar aja ya." Kata Soora.
Kita berdua langsung jalan ke arah parkiran, si Kimi lagi engga masuk alesannya sakit padahal belum ngerjain tugas Sejarah tuh.
"Loh loh, itu Kak Chanyeol kan? Sama Kak Wendy bukan sih?" Kata Soora bingung.
Gue langsung liat arah yang di tunjuk sama Soora, bener aja itu Kak Chanyeol sama Kak Wendy mana lagi ketawa ketawa. Pantesan engga ngechat, engga minta maaf orang udah ada yang baru.
"Kak." Panggil gue.
Kak Chanyeol sama Kak Wendy yang lagi ketawa langsung berhenti dan ngeliatin gue. Ya gue cuman senyum kecut aja, sakit hati gue liatnya.
"Maaf ganggu, saya cuman mau minta maaf aja atas kejadian satu minggu yang lalu. Udah marah marah engga jelas ke Kak Chanyeol, sekali lagi saya minta maaf." Kata gue terus langsung narik Soora buat pergi dari parkiran.
Sepanjang jalan narik Soora, gue mulai nangis. Salah gue tuh apa? Sampe sejahat itu Kak Chanyeol balesnya, sampe Kak Chanyeol cari cewe lain buat nyakitin gue.
to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | PCY [✔️]
Fanfiction"Apa udah takdirnya adek kelas suka sama kakak kelasnya?"- Daeji. Highest Rank: # 389 in FANFICTION [4/5/2018] #141 in EXO [3/8/2018] #71 in pcy [23/8/2018]