43. D-Day

5.7K 362 61
                                    

Berminggu minggu, berbulan bulan, gue ngelewatin hari demi hari dengan biasanya tapi merasa ada yang kurang aja sih, engga ada Kak Jaehyun, masalahnya Kak Jaehyun ini udah gue anggep kayak Abang sendiri.

"Gue tungguin di bawah daritadi, malah main hp, buruan." Ucap Kak Seungcheol.

Gue langsung masukkin hp ke dalam tas kecil, terus nutup pintu kamar dan nyusul Kak Seungcheol ke bawah.

🔜🔜

"Congratulations Kak!" Ucap gue sembari memberi bunga dan memeluk Kak Chanyeol.

Kak Chanyeol ngebalas pelukan gue terus nerima bunganya, wangi banget gila mau kemana dah ini orang?

"Makasih ji. Jadi Kakak kelas nih ya?" Tanya Kak Chanyeol.

"Sama sama, iya dong. Tapi, engga enak ah waktu sama temen temen udah mau abis gitu aja." Ucap gue.

Kak Chanyeol senyum terus keliatan dimplenya, gemes deh. Habis itu langsung ngacak ngacak rambut gue, dari dulu sampai sekarang emang engga berubah.

"Tadi izinnya ngobrol berapa menit ya?"

Gue langsung nengok ke samping, "eh? Iya ini udah selesai."

"Gue pamit, takut ganggu." Ucap Kak Chanyeol terus pergi.

"Kak Lay, jangan gitu ih. Kan jadi engga enak." Ucap gue.

"Engga enak apanya? Tadi ya, waktu kamu peluk peluk dia rasanya mau aku samperin aja, ini lagi di tambah adegan acak acak rambut sambil senyum, maksudnya apa?" Omel Kak Lay.

Gue langsung meletakkan jari telunjuk di depan mulut gue, berisik banget, kan engga enak kalau berantem di liatin orang banyak.

"Apa? Biarin aja, biar orang orang tau kalau kamu ini pacarnya Zhang Yixing."

End.

Mohon maaf kalau selama ini update lama, ada ketypoan di part partnya, dan endingnya gak sebagus yang kalian kira.
Terima kasih telah mendukung sampai sejauh ini! Sampai berjumpa di work saya selanjutnya!👋🏻

Kakel | PCY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang