Udah 2 hari kemarin gue di rumah gara gara sakit dan sekarang waktunya sekolah, jadi takut ketemu Jihyo.
"Melamunin apa sih ji? Buruan naik nanti telat." Kata Kak Chanyeol.
Gue langsung naik ke motornya Kak Chanyeol, terus pake helm. Belakangan ini emang Kak Chanyeol mendekatkan diri ke gue udah gitu gue nya udah baper kebangetan.
🔜
Sesampainya di sekolah, gue langsung pamit ke kelas duluan soalnya takut kena tatapan sinis dari degemnya Kak Chanyeol.
"Daeji."
Gue langsung nengok ke belakang. "Kak Lay?"
"Ji, gue beneran butuh banget ngomong sama lu, bisa kan? Gue mohon." Kata Kak Lay.
Waktu kemarin, Kak Chanyeol bilang engga usah deket deket sama Kak Lay. Tapi, gue jadi iba gara gara Kak Lay pake mohon segala.
"Istirahat aja ya kak? Di halaman belakang." Jawab gue.
"Oke, makasih banyak ya ji. Gue duluan." Kata Kak Lay sembari nepuk pundak gue.
Gue senyum ke arah Kak Lay, kenapa perasaan gue jadi engga enak gini ya?
"Tadi siapa?"
Gue langsung kaget. "Kak Jaehyun!"
"Kaget ya?" Tanya Kak Jaehyun.
"Pake nanya lagi! Lagian tiba tiba ngomong aja engga ada wujudnya." Kata gue.
Kak Jaehyun langsung nyubit pipi gue. "Maaf deh, tadi siapa? Bukannya lagi deket sama Chanyeol?"
Gue langsung nyingkirin tangannya Kak Jaehyun dari pipi gue. "Enggausah cubit cubit, tadi temennya Kak Chanyeol."
Kak Jaehyun ber—oh ria. "Gue anterin ke kelas ya."
🔜
"Jangan nangis ji." Kata Kak Lay sembari ngusap pundak gue.
Gimana gue engga nangis coba? Jadi selama ini gue cuman barang taruhan aja sama temennya? Di buat baper terus di tinggalin, dan parahnya lagi kalau berhasil Kak Chanyeol bakalan di traktir sama gengnya.
"Gue cuman mau kasih tau itu aja, biar lu–"
Bugh
Kak Lay di tonjok sama Kak Chanyeol, gue beneran kaget. Refleks gue langsung ngedorong badannya Kak Chanyeol.
"Gila lu ya ka?" Tanya gue dengan suara bergetar.
"Ngomong apaan aja dia sama lu?" Tanya Kak Chanyeol balik dengan emosi.
"Lu pikir aja sendiri." Jawab gue.
Kak Chanyeol ketawa miris. "Dia ngasih tau tentang taruhan ya? Emang bener kok. Tapi, engga papa kalau udah tau, bagus malahan. Jadi lu udah sakit hati duluan sebelum gue nyakitin lu."
Gue langsung netesin airmata, gila banget si Kak Chanyeol, gue kira dia orang baik, gue kira dia beneran ramah sama gue, tapi semuanya fake.
to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | PCY [✔️]
Fanfiction"Apa udah takdirnya adek kelas suka sama kakak kelasnya?"- Daeji. Highest Rank: # 389 in FANFICTION [4/5/2018] #141 in EXO [3/8/2018] #71 in pcy [23/8/2018]