"Udah ji, jangan nangis terus." Kata Kak Jaehyun sembari ngusap ngusap punggung gue.
Ya habis kejadian tadi, gue langsung pergi ke UKS terus nyuruh Kak Jaehyun nemenin di sini.
"Gimana hiks hiks gue engga nangis coba kak." Jawab gue yang masih nangis sesegukkan di pundaknya Kak Jaehyun.
"Iya tau, gue pernah ngerasain kok. Yang penting itu lu harus keliatan kuat di depan dia, biar dia tau kalau lu engga serapuh yang dia pikirin." Kata Kak Jaehyun.
Kak Jaehyun langsung nangkup muka gue, nyeka airmata gue, terus dia langsung senyum ke gue.
"Airmata itu di gunain buat nangisin orang yang bener bener berharga di hidup, bukan di gunain buat nangisin orang yang engga berharga, ngerti? Sekarang berhenti nangis." Jelas Kak Jaehyun.
🔜
Setelah di tenangin sama Kak Jaehyun di UKS, Kak Jaehyun langsung nganterin gue ke kelas.
"Gatel banget sih sama cowo, liat cowo ganteng aja langsung ngedrama."
Kak Jaehyun langsung berhenti. "Ngomong apa barusan?"
"Eng–engga kak."
"Engga usah banyak ngomong kalau engga tau yang sebenernya, punya mulut di pake buat hal yang bener bukan buat ngegunjing aja." Kata Kak Jaehyun terus lanjut jalan sembari narik tangan gue.
Sepanjang jalan mau ke kelas gue, gue tatapan engga enakin sama sekali dari banyak murid, berasa pencuri gue.
"Pulang nanti gue yang anterin ya, sekalian gue mau ketemu Tante Rana." Kata Kak Jaehyun.
Gue cuman ngangguk lemes doang ke Kak Jaehyun.
"Jangan lesu gitu ji, engga suka gue liatnya. Senyum deh coba." Kata Kak Jaehyun.
Gue langsung senyum terpaksa ke Kak Jaehyun, beneran masih sakit hati banget gue.
Kak Jaehyun langsung ngusap kepala gue. "Gitu dong, kan kalau senyum cantiknya tambah keliatan. Nanti istirahat kedua engga usah keluar dari kelas, gue beliin makan nanti."
"Iya kak, makasih banyak." Jawab gue.
"Eh iya satu lagi gue mau bilangin sama lu." Kata Kak Jaehyun.
"Apa?" Tanya gue.
"Jangan mikirin orang yang engga pernah mikirin lu sedetik pun, engga ada gunanya." Kata Kak Jaehyun sembari senyum ke gue.
to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | PCY [✔️]
Fanfiction"Apa udah takdirnya adek kelas suka sama kakak kelasnya?"- Daeji. Highest Rank: # 389 in FANFICTION [4/5/2018] #141 in EXO [3/8/2018] #71 in pcy [23/8/2018]