Setelah kejadian 3 hari yang lalu, Kak Chanyeol jadi sering senyum ke gue. Engga tau maksudnya apaan, tapi gue jadi sering ambyar sendiri, terus juga jadi santapan sinis para pecinta Kak Chanyeol yang lain.
"Tiati cuman di baperin Kak Chanyeol ji." Peringat Kimi.
"Percuma lu peringatin gitu mi, udah baper duluan pasti." Celetuk Soora.
Gue cuman cengar cengir engga jelas aja, habisnya yang di omongin mereka bener sih, engga ada salahnya.
Plak
Tiba tiba gue di tampar sama orang yang engga gue kenal, anak sekolahan sini emang, tapi engga tau namanya.
"Jadi cewe tuh engga usah keganjenan sama cowo orang! Engga punya otak ya?" Teriaknya di depan gue.
"Maksudnya lu ngomong gitu ke temen gue apa? Pake segala main tangan, lu pikir lu siapa?" Tantang Kimi.
Gue cuman nunduk aja engga berani ngangkat kepala, dan gue yakin pasti kita udah jadi tontonan anak yang lagi ngantin.
Byur
Muka gue di sirem air sama yang tadi neriakin gue, gue masih diem engga berani ngapa ngapain.
"Engga pernah di ajarin sopan santun ya sama orang tua lu? Kalau ada yang ngajakin ngomong tuh di liat mukanya!" Bentaknya lagi.
Gue langsung nangis, gue emang lemah.
"Lu deng—"
"Jihyo!"
Gue hafal, beneran hafal suara itu punya siapa.
"Lu tuh apa apaansih? Gila ya? Apa engga punya otak?" Oceh Kak Chanyeol.
"Kok ka—"
"Apa? Mau bilang apa? Kita masih pacaran? Masih engga bisa denger kemarin yang gue omongin apa perlu gue teriak di sini bikin malu lu?" Tanya Kak Chanyeol sarkastik.
"Yeol, den—"
"Pergi atau gue bikin malu." Kata Kak Chanyeol dengan nada marah.
Gue masih betah nangis sambil nunduk, gue mau pulang sekarang.
"Ikut gue ya ke UKS." Bisik Kak Chanyeol sambil narik gue pelan.
Gue langsung ngikutin langkahnya Kak Chanyeol, gue ngerasa pasti jadi bahan omongan sama bahan pandangan sama anak murid lain.
to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | PCY [✔️]
Fanfiction"Apa udah takdirnya adek kelas suka sama kakak kelasnya?"- Daeji. Highest Rank: # 389 in FANFICTION [4/5/2018] #141 in EXO [3/8/2018] #71 in pcy [23/8/2018]