My Feeling

921 31 5
                                    

Kurasa apa yang ku takutkan kini mulai terjadi rasa yang aneh saat aku dekat dengan sahabatku sendiri.

Rasa yang membuatku takut akan kehilanganmu.

Rasa dimana aku takut kau mengetahuinya kau akan menghindariku

Dan sebuah rasa yang semakin membuat ada jarak diantara kita.

I'm Not Bitch

Ini benar dan nyata jika aku menggenggammu terlalu erat maka kau akan rusak tapi jika aku tidak menggenggammu erat kau akan pergi.

Tapi aku mulai menyadari satu hal kau berpacaran dengan dia ya dia temanku.

Apa ini? Aku tidak boleh mencintainya, dia milik orang lain, ya dia milik temanku. Aku tidak boleh mencintai milik orang kan?

Jika begitu tolong katakan padaku bagaimana caranya menghapus atau menghilangkan rasa ini karena rasa ini sangat mengganggu apalagi saat dia ada di dekatku

Cinta tolong pergilah kau telah salah memilih target! seharusnya kau tidak menuliskan nama sahabatku di hati ku.

I'm Not Bitch

Kurasa ini sangat mengganggu hubunganku dengan pacarnya. Akhir-akhir ini ia selalu memperhatikannya seolah-olah aku akan merampas pacarnya darinya.

Apalagi ditambah dengan sindiran para teman-temannya yang membuatku semakin risih.

Aku tidak akan merebutnya darimu karena aku tau dia mencintaimu bukan mencintaiku.

I'm Not Bitch

Kadang aku merasa kau memperlakukanku lebih dari seorang sahabat tetapi, terkadang kau melakukannya seperti halnya aku adalah seorang teman yang terkadang kamu lupakan!

I'm Not Bitch

Aku ingin tau apa maksudmu kembali padaku saat dia pergi dan kembali padanya saat ia kembali. Meninggalkanku bersamanya tanpa perduli bagaimana sakitnya menjadi seorang yang hanya dibutuhkan untuk sementara.

Mungkin ini memang salahku yang terlalu PERCAYA diri menganggap kau juga merasakan PERASA YANG SAMA

Memang pada awalnya ini terasa biasa tapi lama kelamaan kau semakin mendobrak pintu hatiku memaksa masuk kedalam. lalu saat kau sudah masuk kau meninggalkannya dengan sejuta rasa yang tak bisa aku tuliskan dalam kata kata.

Dan satu hal yang harus kau ketahui! Aku iri padanya karena ia yang baru saja mengenalmu bisa masuk ke hatimu sedangkan aku? hahaha jangankan masuk ke hatimu dipikiranmu saja mungkin aku tidak pernah lewat. hahaha miris yah

Katakan padanya akan hal itu karena dia sangat beruntung bisa mendapatkanmu dengan mudah sedangkan aku? sudahlah perjuangan yang menyedihkan dan tak pernah dianggap

Dan setelah kusimpulkan bahwa kau hanya menganggapku seorang sahabat bukan lebih!

Oke ini adalah kayak cuplikan part selanjutnya jadi maaf baget kalau itu yang diatas paragraf nya gak berkaitan satu sama lain. Sekian terimakasih

Salam hangat
Zhafirahila:*

I'm not DestroyerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang