Bad think

198 16 0
                                    

Apa aku salah menginginkanmu putus dengannya lalu akhirnya menjalin hubungan denganku? Kurasa aku tidak salah, karena aku juga seorang perempuan yang pantas untuk dicintai dan dimengerti.

Apa aku tidak boleh bahagia saat mendengar bahwa kau putus darinya?

Ku akui aku sangat bahagia apalagi saat mendengar berita itu langsung dari mulutmu sendiri.

Aku sangat menyukai suasana ini. ya saat kau bercerita padaku bagaimana caramu mengakhiri hubunganmu dengannya dan alur paling bahagia saat kau berkata kau menyukaiku.

I'm not bitch

Saat itu aku sangat senang tapi di sisi lain aku berfikir bahwa aku adalah pelarianmu.

Ya pelarian aku hanya pelarianmu entah kenapa aku tidak menyukai kalimat itu tapi itulah yang sebenarnya.

I'm not bitch

Kuamati setelah kau putus dari dia kau masih saja berhubungan dengannya. Haha baru saja kau membuatku terbang langsung kau jatuhkan lagi miris ya!

Tapi apa kau bisa menjawab pertanyaanku ini?
Dimana dia saat kau butuh?
Dimana dia saat kau kesepian?
Dimana dia saat kau merasa lelah dengan dunia?
Dimana dia saat kau sakit?
Dimana dia saat kau butuh teman untuk bercerita?
Dimana dia saat kau jatuh dan tak berdaya
Dimana? Dimana dia?!

Kau selalu kembali saat kau membutuhkan semua itu. apa kau kira aku hanya barang yang ada di gudang yang akan kau pakai saat kau butuh dan akan kau campakan saat kau tidak membutuhkannya huh!!!

Aku tidak marah hanya saja kecewa, kau selalu menganggap perasaan ku ini hanyalah sebuah candaan karena aku seorang sahabatmu

Dalam hati aku berfikir apakah seorang sahabat tidak boleh mencintai sahabatnya sendiri?

Semua orang berhak mencintai dan dicintai bukan, tetapi kenapa aku tidak merasakan adanya hak itu saat mencintaimu?

Saat kau terluka aku memang tidak menunjukan perhatianku secara langsung padamu tapi ketahuilah aku khawatir bahkan sangat khawatir padamu!

Apa aku tidak boleh cemburu saat ia mengelap semua lukamu? apa aku harus terus tetap diam dengan menatap tangan lentiknya yang terus membersihkan darahmu?

Harusnya aku yang ada di sana! ya harusnya aku yang membersihkan luka itu! aku membenci ini semua! termasuk kau dan dia.

Dalam diam aku menangis. Apa kau tak tau itu? Apa mataku tidak mengisyaratkan kesedihan? kurasa mataku sudah berbicara jika aku sedang terluka!

Mencintaimu adalah kesalahan terbesar yang pernah aku lakukan dan aku sangat menyesal karena hatiku tidak mau berpindah ke lain hati!

Aku tidak mengerti banyak fikiran buruk yang ada dipikiranku. Ya pikiran buruk tentang kau juga mempunyai rasa yang sama!

Rasa yang sama tapi apakah itu mungkin?

Jangan lupa Vote and comment.

Zhafiraila :*

Dua part dalam satu hari yey

I'm not DestroyerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang