17. How

2.3K 159 4
                                    

Dan terkadang kita tidak pernah tahu sejak kapan tuhan menciptakan perasaan seperti ini..
Sejak kapan 'aku' bisa segila ini..
Bertindak berlebihan sepert ini..
Bertindak tidak seperti biasanya..
Hanya dalam waktu singkat seperti ini-------'''

.
.
.
.
.
.
.
.
.

enjoy..

.
.
.

Namja itu terlihat sedikit mengukir senyuman dibibirnya. Ya, itu Jimin. Ia baru saja mengetikkan suatu hal diponselnya setelah teriakan coordi noona-nya memanggil dirinya untuk segera mempersiapkan diri melakukan shooting beserta pemotretan.

Jimin memasukkan ponsel nya kedalam saku celana dan menghampiri sang coordi noona yang bersiap menata rambutnya.

" Ada apa denganmu? "

Tanya sang coordi noona yang kali ini sedang merapikan rambut Jimin.

" Ada apa denganku?"

Tanya Jimin balik.

" Akhir-akhir ini kau sering sekali tersenyum, apa kau sedang bahagia sekali?"

Jelas coordi noona kepada Jimin

" Ah benarkah? Ani, hanya saja--"

" Ini pasti berhubungan dengan seorang yeoja, benar? "

Potong sang coordi noona ini yang berhasil menebak nebak.

Jimin terdiam malu. Ia tidak bisa membohongi dirinya sendiri. Apa katanya ? seorang yeoja?

" ah..ani, --"

" dulu Taehyung sama hal nya seperti mu.. ia terkadang tersenyum sendiri terhadap ponselnya. Itu tanda-tandanya seseorang sedang jatuh cinta bukan? "

" Ah, noona.. sepertinya kau tahu segalanya kkkkk.."

Cengir Jimin mendengar setiap apa yang dikatakan coordi noona bangtan ini.

Kemudian Jimin terdiam. Ada benarnya apa yang dikatakan coordi noona bangtan ini, Seperti nya ciri-ciri yang sedang berlangsung pada Jimin sekarang ini sama hal nya dengan masa dinana Taehyung jatuh cinta dengan Mari.

Apa aku benar-benar jatuh cinta pada Yuna?

Batin Jimin bertanya.

Perasaan itu rumit. Dan sulit dijelaskan. Bahkan Jimin tidak pernah sadar sejak kapan ia memperhatikan Yuna? Sejak kapan ia mulai menyukai gadis yang berstatus fansnya ini? Apa ia gila bisa jatuh cinta dalam waktu singkat seperti ini.

Begitu pikirnya.

Suatu ide penasaran muncul dipikiran Jimin. Ia kembali membuka ponsel dan aplikasi Instagram miliknya, berniat mencari acc akun Yuna diInstagram.

Perlu diketahui , Jimin memang mempunyai akun aplikasi lainnya termasuk Instagram. Hanya saja itu privasinya. Dan dia pun diam-diam membuat akun semacam itu hanya untuk kepentingan pribadinya.

Setelah mengetik dan mencari lewat followers milik acc bts.bighitofficial,
Ia mengada ada hendak melacak akankah ada acc milik Yuna?

Dan...

YUP!

@Yunaarmy._

Klik follow.

Jimin baru saja mengikuti akun tersebut yang tak lain adalan akun instagram Yuna.

Astaga lihatlah dari segi username nya. Bukankah ia menunjukan bahwa ialah sang army sejati? Jimin tersenyum setelah menemukan acc tersebut dan kemudian membukanya. Untunglah sang pemilik akun tersebut tidak memprivate acc nya sehingga Jimin dapat melihat foto foto milik Yuna.

Im A FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang