Katakan, apa yang membuatmu berpikir bahwa keegoisan itu adalah kau yang selalu berpikir dan mengutamakan masalah dan perasaanmu tanpa memikirkan hal lainnya yang berada disekitarmu.
--
Seluruh penggemar bersorak ria. Suara dentuman musik yang begitu menggelegar mengisi ruangan besar acara tersebut.
Ratusan hingga ribuan penggemar berteriak histeris setelah menyaksikan penampilan BTS comeback stage hari ini.
Aura seluruh member Bangtan benar-benar berbeda. Lagu baru dan koreografi dance mereka yang berbeda dari sebelumnya. Membuat seluruh orang termasuk para penggemar menjerit dan berteriak fanchant mereka.
Begitupun dengan gadis yang berada diposisi paling depan.
Yuna tersenyum dan berteriak hebat ketika sang idol termasuk Jimin menampilkan performance perdana mereka. Dan itu semua terjadi tepat didepan matanya.
Jimin begitu amat tampan dengan gaya rambut yang dibentuk kearah samping layaknya Jungkook dimasa era Run.
Karismanya bertambah.
Dan itu pula yang membuat Yuna semakin terkesan.
Hingga seluruh acara selesai. Lampu sorot panggung mulai meredup dan mati. Para penggemar sekitar mulai berhamburan meninggalkan posisinya.
Entah perasaan apa, tapi Yuna seakan masih ingin berada ditempat itu. Pikirannya masih melayang disaat Jimin menampilkan performencenya. Sungguh malam yang sangat terkesan.
Situasi keadaan acara pun mulai nampak sepi. Yuna mulai melangkah pergi hendak meninggalkan tempat tersebut.
Ponselnya masih setia didalam genggamannya. Menampilkan video yang baru saja ia rekam disaat BTS menampilkan penampilan comeback stage mereka.
Tak henti-henti ia tersenyum disaat memutar kembali rekaman videonya dimana bagian Jimin tengah disorot.
Ting!
Satu notifikasi mengalihkan perhatiannya.
From : Jimin
Aku masih merindukanmu. Tapi tak apa, aku tahu kau lelah. Terima kasih telah menonton penampilan kami ♡
Yuna tersenyum kembali.
Sebuah pesan tersebut selalu membuatnya berdebar tak karuan. Entah pesan keberapa tapi Jimin masih mampu membuat gadis itu salah tingkah.
Dengan penuh perasaan ia membalas pesan tersebut. Berharap Jimin akan membalasnya dengan cepat.
Bisa-bisanya idol itu bergerak cepat hanya untuk sekedar memberi kabar setelah penampilan comeback stagenya.
To : Jimin
Kita akan bertemu lagi, dan aku sangat terpesona dengan penampilan kalian. Ohya, satu hal lagi..
Aku juga masih merindukanmu.Senyumannya kembali terangkat. Entah pemikiran darimana ia dapat mengetik pesan semacam itu.
Pikirannya berulang kali memikirkan perkataan untuk mebalas pesan tersebut. Hingga pada akhirnya, keberanian tersebut ia tekadkan.
Send.
Kini Yuna telah berada diluar arena gedung tersebut. Waktu saat ini sudah terlalu larut jika pulang menggunakan bus.
Ia berjalan tepat ke pinggir jalanan. Melirik sekitar kanan dan kirinya hendak mencari taksi yang akan menghampiri dan membawanya pulang saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im A Fangirl
Fanfiction[BELUM REVISI PART 1-20] Insiden itu kembali terulang. Dimana karir adalah posisi yang paling utama. Kemudian segala bentuk dari segala apa yang dilakukan musti selalu ada batasannya. Dunia entertain yang sangat diawasi dan diperketat oleh aturan. B...