Hai, lama ga ketemu ya.
Sesuai judul, aku kangen kalian !!
Banget dan banget .
Kalian apa kabar?
Gimana hari ini?
Apakah kangen cerita ini? Atau aku?
Hehe.Udah hampir 4 bulan aku ga nulis lagi. Aku ga berhenti kok, aku cuman lagi skip. Aku buka2 dan baca bacain semua komentar kalian tentang cerita ini..dan.. thank you so much !! Ada beberapa diantara kalian mungkin yg sedih atau kangen sm cerita ini karna udh tamat?
Atau alur yg gantung im so sorry..
Saat ini aku lg balikin mood aku huhu, doain semoga bisa cpt balik buat nulis lagi ya .
Dan ditambah aku kelas 12 yg bentar lagi hadepin ujian yg byk bgt huhu...doa in aku ya yg terbaik !! <3
Ohya, aku seneng juga berterima kasih kepada kalian yg udah dukung aku melelui baca vote serta komentar kalian. Makasi udah di add ke library kalian ya !!
If you miss me, kalian bisa cek work sebelah aku juga SCENERY , meski masih skip tp aku udh taru beberapa chapu disana. Semoga kalian enjoy sama dunia baru yg aku ciptakan di cerita itu ya...
Aku harap kalian masih betah disini sama cerita aku..dan menantikan karya yg lain.. aku juga berniat buat revisi awal sampe pertengahan buat cerita ini lebih rapi utk dikemas dan dibaca.
Thank u lagi buat kalian semua, and i miss you a lot guys.
Mungkin ada beberapa kalian ygmasih kepo sama aktivitas aku di Instagram boleh juga follow seputar aku haha. Utk saat ini aku lg berusaha mengimbangi mood dulu ya.. sorry for this but i Will comeback for you. Just wait for me..
Makasi juga udah mampir baca curhatan ini huhu hope, kalian masih simpen cerita ini di library dan kena notif...
Jujur, aku masih punya impian utk bidang nulis ini. Mungkin utk pembukuan? Haha, doain aja ya.. kalian rajin2 baca aja sama share ketemen2 kalian yaa...
Dan masih byk lagi goals yg sebenarnya pengen aku ciptain dak wujudin. Masih proses...dan doa yg terbaik aja hehe.
Big love guys !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Im A Fangirl
Fanfiction[BELUM REVISI PART 1-20] Insiden itu kembali terulang. Dimana karir adalah posisi yang paling utama. Kemudian segala bentuk dari segala apa yang dilakukan musti selalu ada batasannya. Dunia entertain yang sangat diawasi dan diperketat oleh aturan. B...