12. The Past

2.7K 200 4
                                    

[ Taehyung Hana full part]
.
.
.
.
.
.
.

So , enjoy ....
.
.
.
.
.
.

Don't make me flashback my broke memories...
Did u know that makes me hurt/?
So please.. i hate that past.''
don't tell me again..
.
.
.
.
.
.
.
.
.

AUTHOR POV.

" Bagaimana dengan Ma ri..? "

Damn.

Suatu kalimat tanya yang membuat Hana membeku seketika atas pertanyaan yang dilontarkan Taehyung secara tiba-tiba.

Hana terkejap diam. Berpikir sembari mencerna apa yang barusan ia dengar.

" Ma Ri? "

Tanya Hana sekali lagi memastikan.

Sebuah memori masalalu dan perasaan itu kembali terngiang dalam pikiran Hana. Entah apa yang membuat ia terpaku diam. Yang jelas ia kembali teringat akan kejadian itu'.
" Ne, Ma Ri temanmu itu.."

Kali ini Hana mulai menatap sorot mata retina Taehyung.

" Ah ..Ma Ri, sudah lama kami tidak mengontak satu sama lain. Tapi kuharap dia baik-baik saja.." jawab Hana sesuai kenyataan .

" Ah..begitu..."

tutur Taehyung mendengar jawab Hana sembari mengetuk ngetuk jarinya diatas meja.

" Wae? " ucap Hana memberanikan diri untuk bertanya.

" ani, hanya bertanya. " jawab Taehyung.

Tak lama pelayan wanita itu datang membawa nampan berisikan makanan yang tepat dipesankan Taehyung dan Hana hari ini. Ya, lebih tepatnya Ramen dan segelas lemon tea diatasnya.

" ini pesanannya tuan.." ujar si pelayan tersenyum ramah kepada 2 orang yang memesan itu.

" Jika ada kekurangam panggil kami .. khamsahamnida.."

Ucap si pelayan itu membungkuk sopan bertanda kehormatam kepada pelanggannya.

Taehyung meraih sumpit yang telah disediakan dan mulai menatap-natap makanan pesanannya itu penuh semangat. Hana melirik Taehyung yang memang layaknya orang yang benar-benar kelaparan .

" Waeyo? Jangan ditatap ayo makan! "
Ajak taehyung dengan semangat nya memakan pesanan Ramen sesuai yang diingankan Hana.

Hana yang mulai menatap natap taehyung rakus dalam makanpun mulai meraih sumpitnya dan mencubit mie dalam semangkuk besar itu.

Rasanya pedas. Lezat dan mengenyangkan. Hana dan Taehyung larut dalam kelezatan Ramen yang dimakannya.

" Ah..hanassi, kau tepat memilih makanan hari ini."

" aku tidak menyuruhmu memakan ramen sama denganku.."

" setidaknya rekomendasi. Kkkk" Taehyung terkekeh.

Setelah menghabiskan semangkuk ramen yang besar itu. Keduanya saling menghela nafas karna sensasi panas dan pedas efek dari ramen.

" ah..aku kenyang.." ucap Hana bersender pada kursi dan mengusap usap perut kecilnya.

" payah..." celetuk Taehyung

" lihat ini keren bukan.." ucap Taehyung lagi memamerkan semangkuk ramen yang habis ia makan kepada Hana.

" itu karna kau kelaparan bodoh.."

" woah..kita kembali akrab sepertinya.." sumringah Taehyung mendengar kata ' bodoh' yang diucapkan Hana.

Im A FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang