Cewek--yang nyatanya gak bisa dibilang cewek--ini namanya Kayla Ardellia. Salah satu murid--yang aneh bin ajaibnya--bisa masuk kelas IPA. Kelas dia itu ada di paling ujung deket Mushola, XI IPA 4. Meskipun deket Mushola, tapi jiwa setan-nya Kayla itu masih ada, bahkan mungkin gak bakal bisa ilang. Kayla itu dibilang bodoh ngga, dibilang pinter juga gak bisa. Katanya sih pas SD-SMP pinter, tapi semenjak SMA otaknya rada kegeser. Gara-gara di SMA pelajaran IPA-nya dibagi tiga, padahal satu aja udah bikin kepala ngebul. Gitu katanya.
Kayla itu emang gak cantik-cantik amat, tapi dia demen banget sama yang namanya selfie. Kalau di foto sih Kayla emang cantik banget, tapi kalau aslinya? Ya tergantung penilaian orang lain sih, tapi banyak yang bilang Kayla yang di foto sama aslinya itu beda jauh. Setiap ada yang ngatain Kayla cantik di foto doang, pasti Kayla jawab "Itu mah salah kamera hape gue aja yang kebagusan" Noh, malah nyalahin kamera. Kayla doang emang.
Kayla cerewet. Kerjaannya itu ngomong mulu alias 'ngomul'. Karena itu banyak juga orang yang gak suka sama dia. Mereka bilang Kayla itu terlalu banyak omong, padahal dia bego. Sakit gak tuh? Ngga ah, Kayla kan strong. Mereka sering keganggu karena suara Kayla itu cemprengnyaaa naujubileh. Apalagi kalo ketawa, ketawanya Kayla itu meskipun buat beberapa orang ikutan ketawa, tapi beberapa orangnya lagi pada tutup kuping. Abis, ketawanya ngalahin Mbak Kunti. Pernah tuh pas Ayahnya Kayla pulang lembur, beliau denger suara cewek ketawa. Ayahnya kaget dong? Iyalah, siapa yang gak kaget kalo malem-malem dengerin gituan. Saat di selidiki, di ikutin arah suaranya berasal, ternyata dari kamar Kayla. Dan bener aja, Kayla lagi ketawa-ketawa padahal matanya merem. Ternyata Kayla ngigo. Emang anak kampret, bikin jantung Ayahnya mau copot aja.
Tapi di balik kekurangannya, Kayla punya kelebihan. Apa itu? Kayla orangnya sabar banget. Saking sabarnya sampe dibegoin mulu. Udah bego makin bego dah tuh. Ckckck.
Beda halnya sama Mark,
Mark itu....prefect. Siapa sih Mark?
Mark Rafanantha atau yang biasa disebut Mark adalah dedek gemes kesayangan Kayla. Kayla naksir banget sama nih cowok, karena apa ya? Kayla juga nggak tau. Katanya demen aja gitu liat mukanya. Tapi Mark emang ganteng sih, ganteng banget malah. Kalo di cocok-cocokin sama Kayla.....hmm, yaaahhh....lumayan lah. Lumayan gak cocok maksudnya.
Mark itu kayak kebalikan dari Kayla. Mark ganteng, Kayla pas-pasan. Mark pinter, Kayla o'on bin gesrek. Mark pendiem plus cuek-cuek tai gitu, Kayla malah gak pernah bisa diem, palingan Kayla diem cuma pas lagi nahan boker aja. Mark terkenal, Kayla terkenal sih, terkenal bangornya tapi. Mark putih, Kayla buluk. Mark anak OSIS, Kayla sama sekali gak tertarik sama OSIS. Katanya jadi OSIS itu ribet, dan Kayla gak suka organisasi yang ribet-ribet.
Yang bikin paling beda sih, Kayla itu sayang banget sama Mark, tapi Mark sama sekali gak ada rasa. Kasian.
Udah lah, kalo beda-bedain Mark sama Kayla mah gak ada abisnya. Abisnya beda semuanya, gak ada kesamaan sama sekali.
——————————————
Hai! Masih inget gak sama aku? :") Udah lama ga nulis nih, ternyata kangen juga. Hari ini aku kembali dengan cerita yang baru ^_^ Tapi aku minta maaf nih, pemeran utama pria nya bukan Iqbaal lagi :( Karena sekarang aku juga k-popers, yeyy! Di cerita ini pemeran utamanya adalah bias aku di salah satu boygroup terkenal di korea wedeee :3 Siapa dia? Tuh ada fotonya di mulmed hehehe, buat lebih lengkapnya, yuk lanjut di part selanjutnya ^_^
-Cherina, 13-03-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger // Mark Lee
FanfictionBagaimana rasanya, jika orang yang kalian sayangi menyatakan cintanya kepada kalian? Menyenangkan, bukan? Namun bagaimana jika itu hanyalah sebuah taruhan konyol? . . . . . 13-03-2018