33

59 9 1
                                    

Voni dan Madu sama-sama menganggukkan kepalanya ketika Kayla melihat ke arah mereka berdua dengan tatapan ragu.

Kayla menghela nafasnya, kemudian menepuk bahu Jaehyun yang sedang mengobrol dengan seorang temannya. Jaehyun menoleh. Dan Kayla merasa semakin gugup.

"Jaehyun, soal kemarin itu...gue—gue minta maaf ya."

Teman Jaehyun yang merasa ini adalah obrolan pribadi memutuskan untuk kembali ke kelasnya, dia pamit kepada Jaehyun dan Jaehyun menjawabnya dengan anggukan kepala.

Kayla menundukkan kepalanya. Takut Jaehyun akan marah besar padanya atas perlakuan Mark kemarin.

Kayla terkejut disaat Jaehyun memegang kedua bahunya, Kayla menatap wajah Jaehyun yang ternyata sedang tersenyum.

"Minta maaf? Lo gak salah, Kay. Kan yang ribut sama gue itu pacar lo." Katanya, lalu melepaskan kedua tangannya dari bahu Kayla.

Kayla menghela nafasnya. "Atas nama Mark gue minta maaf. Dia cuma emosi aja waktu itu. Dia aslinya baik kok, Jae... Maafin dia ya udah bertindak buruk sama lo."

Jaehyun mengangguk. "Gak masalah. Salah gue juga sih, harusnya kalo gue ngajak cewek orang, gue izin dulu sama yang punya."

"Jaehyun," Kayla mengerucutkan bibirnya.

Jaehyun terkekeh. "Iya, Kay. Gue maafin."

Kayla tersenyum, dan mata Kayla selalu terlihat berbinar ketika tersenyum. "Makasih, Jae. Lo baik banget, gue jadi gak enak sama lo."

"Santai aja lagi," Jaehyun mengacak poni Kayla. "Gak usah ngerasa gak enak sama gue. Kapanpun lo butuh gue, gue pasti ada buat lo, Kay. Oke?"

Senyuman Kayla semakin melebar. "Oke."

***

Kay : Ha el

Kay : Ad bbq g dst?

Kay : Markeuuu where are youuu

Kay : Pasti bobo siang nih

Mark terkekeh melihat pesan Kayla yang bertubi-tubi seperti biasanya. Dengan wajah khas bangun tidur, Mark mengetikkan balasan untuk Kayla.

Mark : Kok tau? Wah lo ngintipin gue ya?

Kay : Ih -__-

Kay : Gak salah lagi :3

Kay : Gadeng. Aku tau karena aku pacarmu

Mark : Gjls

Kay : Biarpun Gjls, yang penting aku  tetep Kayla sang pemilik hati Mark

Mark : Gjls (2)

Kay : gue lagi bosen tau. Dasar bocah menyebalkan

Mark : Knp? Biasanya jam segini bantuin Bunda di Cafe? Itu kan gak pernah bikin lo bosen.

Kay : Ih gue lupa ngasih tau

Kay : Hari ini Bunda ama Ayah lagi pergi ke luar kota. Ayah ada tugas gitu diluar kota. Kayaknya sih pulang besok subuh-subuh.

Mark menyernyitkan dahinya. Kalau Bunda dan Ayah Kayla pergi, itu berarti Kayla sendirian dirumah.

Mark : Sendirian dong? Tante Dinda gak nitipin sepupu lo atau siapa gitu buat nemenin?

Kay : Ngga :(

Read.

...

"Ma,"

"Hm?" Rida yang sedang menonton sinetron kesukaannya kini menoleh pada putranya. "Kenapa, Mark?"

Younger // Mark Lee Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang