37

98 7 2
                                    

"Gimana?"

Seorang laki-laki mengelus dadanya karena terkejut dengan kehadiran seorang gadis di kamarnya.

"Sial, kaget gue. Siapa yang ngizinin lo masuk kamar gue?"

Gadis itu mendecak. "Bawel. Jawab aja pertanyaan gue"

"Beres" jawab laki-laki itu dengan nada kesal.

"Maksudnya?"

"Ya beres pokoknya. Gue juga yakin dia bakal kalah"

Gadis itu tersenyum miring. "Bagus deh kalo gitu"

***

"Gue ngasih bekal ke Mark dulu ya. Nanti gue samperin kalian di kantin"

"Eh, Kay. Gue ikut lo deh" ucap Madu.

Voni mengangguk. "Gue juga"

Kayla menaikkan sebelah alisnya. Menatap kedua sahabatnya ini dengan bingung. "Lah, mau ngapain emang?"

"Ah, Kayla. Masa lo gak peka sih"

Madu dan Voni tersenyum penuh arti.

Kayla menatap mereka lama, lalu dia terkekeh karena sadar akan sesuatu.

Madu deket sama Haechan. Voni demen sama Jaemin.

"Oh iya gue ngerti. Yaudah yok"

Mereka menuju ke kelasnya Mark yang merupakan kelas Jaemin dan Haechan juga.

Saat mereka hendak memasuki kelas, dua laki-laki berpapasan dengan mereka.

Salah satu dari laki-laki itu tersenyum lebar. Senyuman khasnya. "Eh ada kalian"

"Kak Kayla, Kak Voni" Haechan menatap Kayla dan Voni bergantian.

Kayla mengangkat kedua alisnya. "Kenapa, Chan?"

"Duh makasih lho, kalian kesini bawain bidadari buat gue" ucap Haechan tersenyum manis dan arah pandangannya menuju Madu.

Pipi Madu merah padam. Haechan selalu manis seperti ini. Membuat Madu semakin menyukainya. "Apa sih lo ah"

Kayla memanyunkan bibirnya. "Gombal mulu lo. Awas lo ya kalo nyakitin sahabat gue. Lo mau ngerasain jurus apa nih?" Kayla mengepalkan tangannya.

Haechan menatap Kayla ngeri. "Kak Kayla jangan gitu ah, aku kan jadi takut"

Jaemin mendecak setelah mendengar nada bicara menggelikan dari Haechan. "Lo tau gak? Gue daritadi nahan eneg. Tiba-tiba nafsu makan gue menguap gara-gara dengerin lo ngomong"

"Yee, siapa suruh dengerin?"

"Kedengeran, bego."

Kayla, Voni dan Madu sontak tertawa melihat pertengkaran kecil dari Haechan dan Jaemin.

"Yaudah, lo pada jajan sana. Gue nyamperin Mark dulu ke dalem kelas"

"Eh, Kak" Jaemin menahan Kayla yang hendak memasuki kelasnya. "Mark gak ada di kelas. Tadi abis selesai ngerjain tugas, dia langsung ke lapangan indoor. Katanya mau latihan"

"Hah? Cowok lo latihan apa, Kay?" Tanya Madu dengan heran.

"Iya, setau gue dia gak ikut ekskul tuh. Cuma ikut OSIS doang kan?" Sambung Voni.

Kayla menepuk dahinya. Dia lupa menceritakan pertandingan Mark dengan Jaehyun yang akan diadakan minggu depan. "Gue lupa cerita sama kalian. Di grup nanti kita vidcall deh, gue ceritain semuanya. Oke?"

Madu dan Voni mengangguk. "Yaudah deh"

"Ayo kakak-kakak cantik, kita ke kantin?" Ucap Haechan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Younger // Mark Lee Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang