Chapter 4

452 23 0
                                    

Kaishar POV

"Dek ... nyalain lagunya Tulus yang baru dong" kata kakak gue yang lagi rebahan di kasur gue.

Gue langsung nyalain lagunya dan gue sambungin ke speaker.

"Volumenya gedein dong." Gue turutin apa kata abang gue.

Kan ... kerjaan abang gue nih ... ga di mobil, ga di rumah, selalu aja nyanyi-nyanyi ga jelas, suara pas-pasan aja di banggain, ckckck.

"Bangg .. Dee .. Turun dong, ini tamu kita sudah datang, Lagunya matiin dong. Aduh .. Maaf ya, anak saya memang suka gitu kalau lagi dengerin lagu kadang suka keterlaluan." Teriak mamah gue dari bawah, ya ampun itu ngomongnya mamah gue ga bisa kaleman dikit.

Gue sama abang gue, turun tangga, tapi abang gue karena udah ga ada malu, dia turun sambil nyanyi-nyanyian.

Tiba tiba dia berhenti nyanyi, gue pun nanya

"Bang kok berhenti? Udah sadar lu? Alhamdulillah"

"Suuutt, Diem lu jangan banyak bacot. Liat deh tuh siapa? Cantik gilaaa."

"Mana?"

"Noh lagi ngobrol sama mamah, liat ga lu? Masa cewe cantik kagak keliatan."

"Yee, liat lah gua, tapi ..."

"Tapi apa? Lo kenal dia? Lo suka dia?"

"Kenal sih engga, tapi dia temen sekelas gue."

"Wah, kesempatan tuh de, temen sekelas kan lebih gampang melakukan pendekatan secara individu."

"Apasih lu bang, udah kaya bimbel aja pendekatan secara individu."

"Yaudah, lu kagak mau? Buat gue aja, Sayang ... masa cantik cantik dianggurin."

"Eh .. Siapa yang bilang gamau? udah ah gue mau nyamperin."

"Ettt mau kemana lu? mau nyuri start ya lo?!"

"Iyalah, gue kan selangkah lebih di depan."

"Dikira asuransi kali ya ... Kagak ada selangkah lebih di depaan, enak aja"

"Ah banyak bacot lu, duluan ya"

"Kagak gue duluan!"

Akhirnya gue dan abang gue tarik tarikkan tangan sambil teriak "Gue dulu, gue dulu" hmm, emang bocah banget kita.

----------------------------

"Oh ... jadi kalian ini sesekolah ya?" Tanya mamahnya Kay.

Gue hanya tersenyum dan kembali fokus pada makanan gue.

"Kayla, lo kelas berapa?" Tanya kakak gue. Kay cuman nunjuk gue, mungkin maksud dia, kita seangkatan kali ya.

"Ehhh, gimana kalau Kaishar nemenin Kayla liat-liat rumah kita" ucap mamah gue sambil nunjuk gue dan kayla.

Gue menggeleng dengan mantap, "Ayolahh, kalau sama Kaishar pasti ga bakalan canggung kan kalian sesekoah, pasti kalian juga udah saling kenal" ucap mamah gue lagi.

"Okay, ayo ikutin gue" kata gue sambil menarik tangannya.

Gue dan Kay pun mulai melakukan tour di rumah gue.

"Eh Kay, hmm .. lo baru pindah ya?"

Gue liat dia cuma ngangguk ngangguk, Aduhh .. Skakmat kan gue kalau udah canggung gini. Tapi untungnya dia buka suara juga

"Ya, tadi itu kaka lo ya?"

"iya"

Btw ngapain juga dia nanyain kaka gue, wahh .. jangan jangan .. hussh positif thinking dulu dong ah.

"Oh"

"Emang kenapa?" Tanya gue dengan sedikit was was.

"Gapapa"

Tanpa sadar gue ngehembusin nafas dengan keras saking leganya, mungkin kedengaran sama kayla. Bego banget sih lu Kaishar, batin gue.

"Lo ... Kenapa?"

"Eh? hahaha .. Gapapa kok"

Terus gue liat dia ngasih senyum ke gue, aisshhh maniss banget, udah dong senyumnya, ga sehat untuk jantung gue nantinya. batin gue.

Tiba tiba mamah gue manggil

"Dek, ayo masuk dulu, Kayla nya udah mau pulang tuh."

Ahhhh, mamah ga pengertian banget sih sama keadaan.

"Kay, masuk ayo" ucap gue sambil narik tangannya. Seneng banget sih gue ngambil kesempatan dalam kesempitan.

"Eh? Males gue."

"Ayo masuk, lo udah mau pulang tuh."

"Yaudah, tapii ..."

"Tapi apanya?"

"Tangan gue nya gausah dipegang bisa kali ya."

"Ohehehe sorry, sorry khilaf." Alaah muna banget sih lu kai, yang ada juga niatan modus kali yee.

Dia langsung berdiri dan ngelepasin genggaman tangan gue. Yahh kok dilepasin. Astagaa .. nyebut lu kaii ckck.

Gue pun langsung ikut berdiri dan masuk ke rumah gue.

"Aduuh, makasih banget loh udah ngundang kita makan makan di rumah. Semoga keluarga kita bisa lebih akrab lagi, ya ga pah?"

"Tentu saja, senang bisa berkenalan dengan keluarga anda." Ucap papah dan mamah gue.

"Lain kali main ke rumah ya kayla, kan ada kaishar bisa main bareng kalian kan satu sekolah."

"Haha iya tante."

Apaa?! tadi dia bilang "iya"?! Berarti dia mau dong main sama gue.

"Tapi kalau gamau main sama kaishar, sama bang Kevin juga boleh kok, Kay." Ucap abang gue dengan jurus senyum tebar pesonanya.

"Kagak denger apa lu bang? Tadi kayla nya aja bilang iya." Ucap gue dengan penuh kemenangan.

"Sudah sudah, kok malah kalian yang jadi bertengkar. Malu dong di depan tamu kok kaya begitu." Ucap mama gue yang nyoba untuk melerai salah satu kegiatan ga penting antara gue dan abang gue.

"Yaudah tante, Kayla sama bunda duluan ya."

"Iya sayang."

"Permisi tante, om, ka kevin."

"Loh kok gue nya gaada sih Kay?" Ucap gue dengan sedih. Emang sedih kalau dilupain, sakitnya tuh disini. Nah curhat kan lo jadinya.

"Mau banget lo disebutin, hah?"

"Ya maulah." Ucap gue dengan pd nya.

"Males ah, lidah gue kaku banget untuk nyebut nama lo kayanya, udah ya duluan tante om"

"Iya sayang, selamat malam."

Emang sakit banget ya rasanya, hmm.

Gue dan abang gue langsung naik ke atas untuk masuk ke alamnya masing masing.

-------//-------

Kay(i) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang