(Revisi 271018)
Author Pov
.
Skip pagi hari.
Setelah Ali siap* untuk berangkat sekolah dia langsung turun ke bawah menuju ruang makan yang sudah ada kaka, mamah dan papah.nya.
"Pagi semua" sapa ali kepada seluruh anggota keluarganya.
"Pagi sayang" jawab papah dan mamah.nya
"Eshhh pagi juga rese. Bangun nya kurang pagi ganteng..." jawab kaia
"Disapa jawab.nya malah sewot kek gitu, males ahh gue sama lo." ketus ali kepada sanf kakak
"Ya udah biasa aja keleus haha." jawab kaia sambil tertawa sedangkan ali hanya mendengus sebal atas tingkah sang kakak
"Sudah2 tidak baik bertengkar di depan makanan, ayo cepat makan." lerai resi sang mamah. Suasana meja makan pun hening tak ada pembicaraan, hanya terdengar suara dentinan sendok garpu menyentuh piring.
"Ai berangkat dulu ya pah, mah." ucapnya sambil mencium punggung tangan sang papah dan mamah.
"Gue gak di sapa? Wah dasar adek durhaka lo." omel kaia kepada ali, ali hanya menghendikan bahunya acuh.
"Berisik gue udah telat." ucap ali berteriak sambil lari keluar rumah dan mengambil mobilnya dan di lajukan ke arah sekolah.
*****
Sampainya di halaman parkir sekolah ali belum melihat mobil teman*nya ,lalu dia mrmutuskan untuk menunggunya sambil membuka atap mobil.nya.
"Ckckck... Ni anak gak masuk malah diem2 di mobil baek" ucap kevin kepada ali.
"Udah di tungguin nggak tau terima kasih lo." omel ali kepasa kevin
"Udah pagi2 berantem aja, ayo masuk, ntar telat rau rasa lo berdua." cap verel sambil menoel nggalkan ali dan kevin yang masih berdiam di parkir.
"Tunggu napa rel" ucap kevin sambil berlari yang disusul ali di belakangnya. Sesampainya di depan kelas bel sudah berbunyi dan mereka segera masuk kelas. Setelah 3 jam berlalu akhirnya jam istirahat datang.
"Hay mila cantik." sapa kevin kepasa mila, sedangkan mila hanya tersenyum malu.
"Genit banget lo vin." celtuk prilly " ayo mil cacing gue udah pada demo tauk, kalian mau ikut sekaian gak?" tanya prilly kepada ali, kevin dan verel, mereka hanya menganggu tanda setuju.
"Yang pesen biar gue aja ya" ucap prilly kepada teman2nya
"Jangan sayang, biar aku aja, nanti kamu capek lagi, jangan ahh" ucap ali kepada prilly, prilly hanya terkekeh mendengarkan ucapan ali.
"Apa sih honey kan deket, gak papa lah" ucapnya sekali lagi dan di jawab anggukan kepala oleh ali. Setelah membawa pesanan makanan ke meja mereka prilly lupa membawa minum.nya ke meja.
"Yahhh... minum gue ketinggalan di sana lagi, gue ambil minum bentar ya." ucap prilly sambil brlalu untuk mengambil minuman.nya. Setelah itu prilly kembali menuju meja makannya tapi tanpa sengaja prilly menabrak seseorang hingga baju orang itu terkena minuman prilly.
"Ehh maaf2 gue gak sengaja." ucap prilly dengan nada bersalah karena baju orang itu basah.
"Maaf2 mata lo di mana sih, bisa jalan kagak sih lo." ucap wanita itu dengan nada kerasnya, sonta membuat semua orang memperhatikannya termasuk kakaknya yang tidak jauh dari kejadian itu, ali dan teman*nya
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU MILIK KU ~ Ali^Prilly.
RandomBerawal Dari Tatapan Yang Mampu Membuat.Ku Hanyut Dalam Pesona.Mu ~Aprilyana Putri Latucosina~ . Sesulit Apapun Cobaan aku Akan Tetap Ada Disamping.Mu ,Itu Selalu~Muhamad Aliandhika Syarief~ "Tahap Revisi~"