*_Prilly Pov_**
Saat ini gue lagi ada di kantin, kampus buat nunggu cowok gue, katanya sih gak lama lagi kelasnya selesai. Berhubung gue laper jadi gue mutusin nunggu di kantin sambil makan.
"Hy." sapa seorang laki*. Kayaknya gue pernah liat deh. Tapu dimana ya..
"Eh.. Hy." jawab gue.
"Kamu yang kemarin di perpustakaan itu kan?" tanya dia. Ohh iya gue ketemu dia pas gue lagi cari buku di perpustakaan, berhubung gue pendek dan gak bisa ngambil buku di rak dia yang ngambilin.
"Ehh iya, makasih ya kemarin udah mau bantuin gue." ucap gue berterima kasih.
"Ngomong* nama lo siapa?" tanya dia sambil ngulurin tangan.nya buat salaman sama gue.
"Nama gue Prilly. Kalo lo?" ucap gue sambil ngebalas uluran tangan dia.
"Nama gue Nathan." jawab dia. Emm nama.nya nathan, lumayan ganteng sih, senyum.nya juga masih hehe...
"Emm.. Gue boleh minta id line lo gak?" tanya dia.
"Boleh Aprilyana_Ltc." jawab gue.
"Sayang kamu ngapain?" tanya ali yang tiba* udah ada di samping gue. Dan lo tau, nada ngomong.nya dingin banget, dan gue tau ini pasti gara* ada nathan sama gue.
"Ehh honey, ini makan. Sini duduk, kamu mau pesen apa?" tanya gue ke ali.
"Aku ga mau makan. Kita langsung pulang aja." ucapnya tegas dan tak terbantahkan. Jadi gue ngikut aja dari pada dia marah* ga jelas .
"Nathan gue balik dulu ya." pamit gue ke nathan.
"Ohh iya prill, hati*" jawab dia. Gue cuma ngelempar senyum aja darpada ali marah*
**_Author Pov_**
Di mobil hanya ada keheningan, ali fokis menatap jalan raya yang tidak terlalu padat kendaraan. Prilly menatap ali heran, sedangkan dia tadi hanya berkenalan tak lebih.
"Honey." panggil prilly. Ali hanya melirik sekilas dan memfokuskan penglihatan ke arah jalan raya.
"Kamu kenapa kok diem aja sih." rengek prilly.
"Ga papa, lagi ga mood bicara." ketus ali.
"Jangan ngembek dong honey, tadi itu cuma temen, baru aja kenal, soalnya kemarin pas aku lagi di perpustakaan dia bantuin aku ambil buku di rak atas." jelas prilly.
"Iya in aja lah." jawab ali.
"Tau ah, kamu mah cemburuan tau." ketus prilly.
"Kenapa kamu yang marah? Seharusnya aku lah yang marah. Kalo aku cemburuan harusnya kamu seneng dong, itu kan tanda CINTA." jelas ali dengan menekankan kata 'cinta'.
"Iya deh. Aku juga cinta kamu." ucap prilly sambil tersenyum melihatkan gigi putih, bersih dan rapi.
"Emang siapa yang bilang aku cinta kamu?"
"Itu kamu bilang cinta, masa lupa sih."
"Ohh gitu yha. Kamu gak mau turun gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU MILIK KU ~ Ali^Prilly.
RandomBerawal Dari Tatapan Yang Mampu Membuat.Ku Hanyut Dalam Pesona.Mu ~Aprilyana Putri Latucosina~ . Sesulit Apapun Cobaan aku Akan Tetap Ada Disamping.Mu ,Itu Selalu~Muhamad Aliandhika Syarief~ "Tahap Revisi~"