(Revisi 271018)
Skip Pulaang Sekolah!
Tinggg...
Tinggg...
Tinggg...
Prily Cs pun membersihkan alat tulis mereka yang ada di meja dan bergegas untuk pulang dikarenakan lelah telah menghadapi soal2 yang cukup menguras pikiran mereka.
"Bie.. Nanti kita kumpul yuk, ke kafe lo aja yha jam 4 sore. Gak ada penolakan dan gak ada yg namanya telat2" tegas mila, prilly pun hanya mengangguk pasrah.
"Iya deh iya... Ntar gue nyusul." balas dendam pasrah.
"Ayok bie pulang." ucap kirun saat sudah berada di ambang pintu kelas prilly.
"Yok bang, gue pulang dulu yha guys. Sampai ketemu nanti." prilly pergi sambil melambaikan tangannya kepada kedua sahabatnya.
*****
"Bang bie pergi ke kafe yha, mau ketemuan sama mila and sekar." pamit prilly kepada kakaknya.
"Iyaaa.... Tapi jangan pulang malem2. Gue pepes kalo lo pulang telat." teriak kirun yang masib setia duduk sofat tengah sambil menonton anime kesukaannya.
*****
Aetelah perjalanan 30 menit akhirnya prilly sampai di kafe, dan duduk di pojok bersama dengan mila dan sekar. Saat mereka asik dengan obrolan tiba* ada yang meyapa mereka.
"PRILLY.." panggil seorang laki2. Refleks prilly menoleh untuk mencari siapa yang memanggil dirinya. Lalu melihat tiga laki2 yang tadi pagi memperkenalkan diri didepan kelas.
"Eh.. Iyha, kamu anak baru yang tadi yha? Yaudah sini duduk." ucap prilly sembari tersenyum manis ke arah mereka.
Tanpa sadar ali sangat tertari dengan gadis di sepan nya itu. Benar2 tertarik waktu pertama kali melihatnya.
*****
ALI POV
"Ayok kita jalan ahh, males gue diem di rumah aja." kata kevin tiba2.
Ya.. Kevin memang tidak bisa diam diri sehari saja. Gue pusing ngeliat tingkah dia yang hampir sama kayak cewek pas lagi PMS.
"males ah!" jawab gue santai. Kira2 dong kali ngajak. Diluar panas kale.
"Ck... Lo ni ye... Dasar,kagak bosen idup di kamar barca lo ini tanpa melakukan apapun. Come On Boy.." cletuk Verel yg ku hadiahi toyoran di kepala nya, sedang kan dia? Hanya terkikik, dasar manusia aneh.
Gue lebih suka menghabiskan waktu.ku berada dikamar daripada keluyuran ga jelas kek mereka berdua. memang aku suka lebih suka dengan kedamaian.
"Ayo lah banggg, kasihan sama dedek yang ada di perut aku ini." kata verel dengan nada yang membuatku Jijik dan HAMPIR MUNTAH!
"Ish.... Yaudah ayo buruan." dan akhirnya gue pasrah dan pergi menuju kafe yang biasa gue datengi sebelum gue pindah ke Amerika.
Setelah 30 menit perjalanan akhirnya gue sama dua curut gue ini sampai di kafe yang biasa gue datengi. Dan suasanan nya masih sama dan terlihat ada sesikit pembaruan.
"Ehhh... Itu prilly kan yang dipangil bie itu?"kata kevin sambil menunjuk 3 wanita yg duduk di meja pojok.
Ya... Dia gadis mungil yang memiliki lesung dibawah mata nya. Sangat manis seperti kucing. Aku sangat menyukai nya.
Aih.. Apaan sih, otak gue geser kali ya.
"Samperin aja lah, cantik juga dia."kata kevin sambil senyum2. Bentar lagi pasti gila ni anak.
"Gue kagak mau." jawab gue, yha gue kalo sama orang yang belum gue kenal emang dingin, dan bisa dibilang anti sama yang namanya cewek. Dan tangan gue di tarik oleh kevin sama verel Secara Paksa. Tolong digaris bawahi okey!
Author Pov
"Kita boleh gak bertemen sama lo gak?" tanya kevin dan verel saat sudah duduk dimeja prilly dan kawan2nya.
"Ya boleh lah, kita berteman sama siapa aja kok yang penting dia ga macam2 sama kita dan ga punya niat buruk." balas prilly.
Lalu mereka saling berjabat tangan menandakan bahwa mereka sudah mulai berteman sejak saat ini.
"Li jabat tangan dong, lu mah diem aja, gak asik ahh, orang cewek nya cantik2 juga." cletuk kevin yg membuat mereka semua tertawa lecuali ali.
Apa yang lucu. Batin aku berteriak.
"Kita balik dulu yha." pamit prilly pada mereka.
"Yah. kok balik sih, ke mall aja gimana?" bujuk Verel supaya prilly tidak pulang terlebih dahulu.
"Besok2 lagi aja nanti gue dicariin abang gue lagi ,mila sekar ali verel kevin gue balik yha." ucap prilly kepada teman2nya.
"Hati2 dijalan ya pril." jawab mereka serempak kecuali ali."Hati2 di jalan princes." gumam ali lirih dan dapat didengar oleh kevin.
"Aih... Gue ngomong apa sih." gumam nya lagi sambil memukul pelan kepalanya.
"Kalo gitu kita juga balik yha." pamit mila dan sekar.
"Hati2 dijalan ya kalian." ucap kevin dan verel serempak. Ali hanya diam dan masih memikirkan sesuatu yang mengganjal pikirannya itu.
"makin gaje kan? Haha.. Maap lah"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU MILIK KU ~ Ali^Prilly.
RandomBerawal Dari Tatapan Yang Mampu Membuat.Ku Hanyut Dalam Pesona.Mu ~Aprilyana Putri Latucosina~ . Sesulit Apapun Cobaan aku Akan Tetap Ada Disamping.Mu ,Itu Selalu~Muhamad Aliandhika Syarief~ "Tahap Revisi~"