Ekstra Part!

5.6K 170 1
                                    

"AURELL... LO KEMANAIN SEPATU TAS GUE..." teriak seorang remaja laki2.

"Alfaro ada apa, kenapa teriak2 sih." omel sang mama. Ya dia adalah alfaro anak dari prilly dan ali yang sudah mengajak umur 18 tahun. Dan Aurelia Putri Latucosina Syarief adalah anak kedua dari ali dan prilly yang berjarak 4 tahun dari sang kakak.

"Aurel mana sih ma." tanya alfaro kepada prilly.

"Ada di kamar." jawab prilly, alfaro pun berlari menuju kamar sang adik.

"AUREL MANA TAS GUE." teriak alfaro, sang adik yang sedang bermain handponenya pun kaget.

"Abang lo apa2an sih teriak2 kayak tarsan dikamat gue. Tu kan gara2 lo handpone gue jatoh."omel aurel tanoa jeda membuat sang kaka k memutar bola matanya malas.

"Kembaliin tas gue." ketus alfaro.

"Gue kan pinjem bentar bang, nanti juga klao habis les gue kembaliin." mohon aurel.

"Gak ah, ntar ga lo kembaliin lagi." ucap alfaro sambil mengambil tasnya lalu pergi dari kamar aurel.

"ABANG JAHATTT." teriak aurel.

"Kenapa sih sayang." tanya ali yang tiba2 ada di ambang pintu kamar aurel.

"Papa..." ucap aurel sambil berlari dan memeluk sang papa.

"Kenapa nangis?" tanya ali.

"Bang aro jahat pa hiksss." ucap aurel disela2 tangisnya. Ya aurel lebih suka memanggil dengan panggilan aro daripada al ataupun alfaro.

"Alfaro." pekik ali. Lalu alfaro dan prilly menuju asal suara.

"Kenapa sih honey?" tanya prilly.

"Kenapa pa?" tanya alfaro.

"Kamu apain adek kamu?" tanya ali dengan nada tegasnya.

"Ck.. Drama lo dek." cibir alfaro.

"Alfaro, bicara yang baik." ucap ali dengan nada yang naik 1 oktaf.

"Sabar honey." ucap prilly sambil mengelus pundak ali supaya dia lebih tenang.

"Kamu apain aurel sampai dia nangis?" tanya ali lagi dengan nada sedikit lembut.

"Tadi dia pinjem tas ga bilang2, orang nanti tasnya mau alfaro pake juga." balas alfaro.

"Jadi yang nakal anak papa yang satu ini." ucap ali sambil mencubit pipi aurel.

"Tapi pa, aurel mau tasnya bang aro." ucap aurel saat sudah berhenti menangis.

"Tas kamu juga banyak kan." ucap prilly.

"Pokoknya aurel mau kayak punya.nya bang aro titik." pekik aurel lalu dia naik ke kasur dan menutupi tubuhnya dengan selimut tebal bergambarkan anim spongebob.

"Udah ah ma al mau pergi dulu sama teman2." ucapnya sambil mencium punggung tangan orang tuanya.

"Nanti pulangnya jam 6 ya baby boy, papa mau ajak kamu, mama sama baby girl.nya papa pergi." pesan ali.

"Siap papa bos." ucap al lalu bergegas pergi.

"Aurelnya itu gimana honey?" tanya prilly karena dia bingung jika aurel sudah marah dia akan diam seharian.

"Udah kamu diem aja, nanti malem juga tau." ucap ali sambil tersenyum misterius dan pergi meninggalakn kamar aurel.

"Ihh.. Kok ga dikasih tau sih." pekik prilly dan berlari menyusul ali.




*****


"Aurel... Alfaro.. Ayo sayang buruan." pekik prilly, karena dia sangat jengkel akibat ulah anaknya yang sangat lama itu.

KAMU MILIK KU ~ Ali^Prilly.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang