Cap 20

5.9K 185 2
                                    

      Hari berganti hari, bulan berganti bulan. Setelah kelulusan satu minggu yang lalu kini ali dan prilly mengadakan pesta pernikahan.

"Ali ayo kita segera berangkat ke masjid besar, kamu akan segera mengadakan ijab kabul." ucap resi saat melihat putra kesayangan.nya masih berdiri di depan cermin.

"Mah.. Ali deg2an nih, jantungnya kayak mau copot." adu ali sambil memegangi dadanya.

"Gapapa sayang, berdoa aja nanti pasti lancar." ucap resi. Ali pun mengangguk dan turun ke bawah.

"Anak papah ganteng banget sih." puji andrean sambil tersenyum.

"Dari dulu lah pah." ucap ali dengan bangga.

"Pah.. Ali tuh ga usah dipuji2 gitu, ntar dia besar kepala tau." omel kaia.

"Udah ayo berangkat." lerai resi.

     Saat di dalam mobil ali tidak bisa duduk dengan tenang. Pikiran.nya melayang2 kemana2. Dia takut bila nanti salah mengucapkan ijab.

"Tenang aja li, ga usah gelisah gitu lah." ucap andrean saat menyadari kalo anak kesayangannya gelisah.

"Sumpah ali deg2an banget pah." balas ali.

"Alay lo li ah." cibir kaia.

"Lo ga ngerasaain sih, makanya sono nikah biar tau gimana rasanya jantung gue." balas ali ketus.

"Masih mau berantem apa turun." ucap resi saat sampai di masjid.

*****

'SAH'

      Kata itu telah terucap dari para saksi ijab kabul ali. Ali merasa lega karena tak ada salah sedikitpun.

      Setelah itu keluarlah prilly dari tempat persembunyian.nya ,yah prilly memang tidak ada di samping ali saat ijab kabul karena itu permintaan dari prilly sendiri.

      Setelah itu ali, prilly dan keluarga besarnya pun menuju tempat yang akan diadakan resepsi ali dan prilly.

"Kamu cantik." puji ali saat di dalam mobil.

"Kamu juga ganteng." balas prilly.

"Aku tuh tadi deg2an banget tau ga sih saat ijab."

"Kamu mah alay haha."

"Kamu ga tau sih gimana rasanya jantung aku."

"Iya2 maaf yah."

       Setelah beberapa saat mereka telah sampai di gedung megah yang dihiasi dengan sangat indah.

"Wah... Congrats bro.. Akhirnya lo bawa prilly ke pelaminan juga." ucap verel yang memberi selamat ke ali dan prilly.

"Ya iya lah. Cita2 gue kan buat dia jadi milik gue seutuhnya." balas ali dengan melirik sekilas prilly.

"Selamat ya prilly. Malem ini lo cantik banget." puji sekar.

"Makasih ya kar lo nyempetin dateng ke acara gue, hehe.. Lo mah bisa aja" balas prilly dengan kekehan.

"Congrats ya li, prill." ucap kevin.

"Makasih ya bro." balas ali.

"Makasih pin." balas prilly.

"Princes.ku cantik banget cih." ucap seseorang tepat di telinga prilly.

"Aaa... Mila gue kangen elo." pekik prilly sambil memeluk erat mila.

"Gue juga, balik2 ehh dapet undangan dari kalian." ucap mila.

"Makanya lo sama kevin cepet2 nyusul. Pacaran terus kagak bosen apa." cletuk prilly.

KAMU MILIK KU ~ Ali^Prilly.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang