Cap 16

4.5K 173 1
                                    

   **_Ali Pov_**

      Gue lagi ada di rumah, di kamar barca gue lebih tepat.nya ada kevin sama verel juga.

"Ehh li emang lo tadi di kampus ngapain sama gladis kok si unyil sampek gitu sih. Ngeri gue liatnya." ucap verel sambil bergidik ngeri, ya mungkin bayangin cewek gue marah.

"Iya loh li, ngalahin macan kalo ngamuk." timpal kevin. Cewek gue disamain sama macan? Wah bener* ni bocah, tapi........ Hampir mirip sih kalo lagi marah hahahaha...

"Tadi itu gladis meluk* gue terus dia juga ngatain prilly bitch." balas gue .

"Bener li? Wah parah lah kalo gitu." ucap kevin sambil menggelengkan kepalanya, daripada di geleng*in mending jedotin tembok aja haha..

"Pantesan si unyil marah kayak gitu." ucap verel.

"Li PS ae yok." ajak kevin, selalu ngajak tapi kalah, ngenes vin..

"Boleh, yang kalah harus traktir makanan, mau kagak?" tantang gue, jelas lah gue yang bakal menang.

"Oke ae lah, ayok." bals si kevin. Gue nyalain ps gue trs mulai deh.

"Li gue mau tanya nih." ucap verel, ganggu konsentrasi gue aja ni bocah

"Apaan sih ah, nanti aja lah ganggu tau ga lo." bals gue ketus. Kalo kagak gitu dia mah kagak bisa diem.

"Yaudah lah." bals dia pasrah.

      Setelah selesai yang menang tetep gue. Udah tau gue selalu menang pakek di tantangin kayak gitu.

"Ck.. Kalah terus mah gue." ucap kevin pasrah, kasian juga sih, tapu mah masa bodo.

"Gue ga minta banyak* vin gue cuma minta..... Em... Apa yha... Ke resto jepang aja lah." balas gue santai dia mlongo liatin gue.

"Yaudah lah ayo sekarang." ajaknya ke gue, gue mah oke* ae.

"Kagak diajak nih gue." sindir verel .

"Ck... Ga usah nyindir deh rel. Kalo ikut ya tinggal ngikut, pake nyindir* kayak cewek." ucap kevin, gue mah cukup ngakak... Hahahah

"Hehe... Ayo berangkat." pekik verel.

   **_Prilly Pov_**

     Gue kaget waktu sadar apa yang tadi gue lakuin ke gladis, jadi gue ke kantor papih gue.

"Pagi nona prilly." sapa resepsionis laki* yang ada di depan sambil membungkukkan badanya.

"Pagi juga. Apa papih ada di ruangan.nya?" tanya gue ke dia.

"Tuan Rizal baru memasuki ruang meting nona." jawabnya

"Ya sudah saya mau nunggu di ruangan papih." balas gue ke dia.

"Baik nona." jawabnya sambil membungkukkan badannya.

     Saat gue lagi asik*an main game handphone gue bunyi.

Nathan_Ncl
Pril gue ada butuh sama lo, bisa kita ketemu?

Nathan? Emang dia ada butuh apa sama gue? Terus urusan.nya sama gue apa?

Aprilyana_Ltcsna
Ada apa yha than? Bisa sih tapi bentar lagi yha, gue lagi ada butuh sama papih gue.

Nathan_Ncl
Ada yang mau gue bicarain sama lo. Ohh oke deh ntar gue tunggu di cafe welon ya.

Aprilyana_Ltcsna
Oke than. *read*

     Emang nathan mau ngomong apa yha? Kalo minta maafkan udah gue maafin, kayaknya penting deh.

KAMU MILIK KU ~ Ali^Prilly.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang