Saat pulang dari kampus ali dan prilly langsung pulang, karena ali ingin menyiapkan sesuatu untuk kekasihnya itu. Ya karena ali ingin memberi surprise dia masih mendiami prilly. Sampai di halaman rumah pun ali tidak turun untuk membukakan pintu mobil untuk prillu yang membuat prilly semakin kecewa dengan sikap ali.
"Nanti malam kita pergi, aku jemput jam 7." ucap ali dengan nada dingin dan tidak menoleh ke arah prilly sedikit pun.
"Em.. Iya." jawab prilly dengan senyum manisnya lalu keluar dari mobil ali.
'Maafin aku ya sayang, aku ngelakuin ini supaya semuanya lancar.' batin ali lalu pergi meninggalkan pekarangan rumah prilly.
**_Prilly Pov_**
Entahlah padahal gue udah jelasin semuanya ke ali, tapi dia masih aja bersikap cuek, datar dan dingin sama gue.
Apa salahnya gue baik sama al? Dia dan keluarganya berjasa bagi gue dan keluarga gue. Gara* gue mamanya sampai koma 1 tahun, dan itupun mengakibatkan mama.nya lumpuh.
Gue sayang, gue juga cinta sama ali. Apa hubungan selama ini ga ngebuat dia percaya sama gue, seburuk itukah gue di hadapan dia. Entahlah lebih baik gue tidur.
"Sayang bangun. Anak perawan ga baik tidur waktu magrib." ucap mamih gue yang tiba* ngebuat gue bangun dari mimpi indah gue.
"Iya mih lima menit lagi ya." ucap gue dengan suara serak khas bangun tidur.
"Bangun apa mamih siram pake air dingin." gertak mamih gue, dengan terpaksa gue bangun dan mandi.
Setelah gue mandi gue cepet* cari baju yang cocok buat pergi sama ali. Entah dia mau bawa gue kemana gue juga ga tau.
Setelah sekian lama gue udah siap dengan dres selutut gue dengan warna merah muda dengan lengan se siku, gue poles wajah gue dengan lip glos pink dan bedak tipis. Setelah gue rasa siap gue turun ke bawah mungkin bentar lagi ali datang."Mau kemana sayang?" tanya papih gue yang ada di ruang tamu di temani mamih. Kak kirun? Mungkin dia belum pulang dari kantor, karena sejak dia kerja jarang banget gue liat dia, dia selalu sibuk dengan semua pekerjaan.nya ,sampe* dia ga pernah manjain gue lagi.
"Mau pergi sama ali pih, boleh kan?" tanya gue ke papih dan ga lupa gue pasang pupy eyes biar di ijin.nin.
"Boleh, tapi jangan pulang malem* ya, besok kan kamu harus kuliah." titah papih gue
"Siap kapten." ucap gue sambil hormat, sedahkan papih mamih gue terkekeh geli karena tingkah gue. Tin.. Tin..
"Tuh cepetan keluar alinya udah jemput." goda mamih gue. Sebel deh kalo udah gini.
"Ya udah, prilly pergi dulu ya pih, mih." ucap gue sambil nyium kedua pipi mamih papih gue.
Setelah gue keluar ga kayak biasanya ali bukain pintu buat gue, dia ada di dalem mobil sambil mainin hp.nya. Gue bisa apa coba kalo ga sabar.
Setelah gue masuk dia cuma liat gue sekilas doang, dan ga kayak biasanya dia muji* gue. Tanpa basa basi dia langsung nacap gasnya ninggalin pekarangan rumah gue.
"Udah sampe?" tanya gue ke dia, dan dia hanya jawab dengan deheman kecil.
"Tutup mata dulu." ucapnya dengan nada dingin.nya.
"Kenapa kok pake di tutup?" tanya gue pelan, karena gue ga mau buat dia makin marah sama gue.
"Kalo ga mau ya udah." ucapnya lalu pergi dari hadapan gue, dengan cepat gue cegah dia.
"Iya aku mau." ucapku dan dia berbalik ke rah gue sambil nutup mata gue pake kain kecil warna hitam.
"Udah boleh di buka?" tanya gue saat udah berhenti jalan.
"Boleh buka aja." jawab.nya, saat gue buka mata gue. Gue ga nyangka sama apa yang gue liat. Gue ada di danau yang udah dihias ali dengan bunga mawar merah berbentuk cinta.
"Kamu suka?" tanya.nya saat gue nutup mulut gue saking ga percayanya sama apa yang gue liat.
"Honey ini kamu yang nyiapin semuanya. Aku ga nyangka kamu bisa kayak gini." ucap gue sambil meluk dia dengan erat.
"Aku minta maaf sama apa yang udah aku perbuat sama kamu. Aku sayang sama kamu. Aku cinta sama kamu. Dan aku juga ga mau kehilangan kamu." jelas dia, tanpa gue sadari air mata gue lolos dari persembunyian.nya gue ga bisa berkata apa* lagi.
"Udah jangan nangis, aku ga suka liat kamu nangis kayak gini." ucapnya lagi sambil menangkuo kedua pipi gue dan ngehapus air mata gue.
"Makasih buat semuanya honey." ucapku sambil tersenyum manis ke arahnya.
"Ga ada kata makasih sayang." ucapnya sambil ngacak* rambut gue.
Momen* dramatis itu udah berlalu dan gue sama ali makan malam di pinggir danau sambil mandangi langit cerah malam ini.
Saat gue sibuk liatin bintang di langit gue lirik ali, bukanya liat langit dia malahan liat gue ga kedip* kan sebel. Apa ada yang salah sama gue?
"Kenapa liatin aku kaya gitu?" tanya gue judes dia malahan ketawa apa ada yang lucu.
"Kok ketawa sih." kesal gue.
"Gapapa." ucapnya singkat dan matanya ga pindah* ,tetep ada mantengin gue, bikin salting tau ga sih.
"Kenapa gitu ih, sebel ahh." ketus gue lagi.
"Ya gapapa, enak aja liatin kamu. Kamu itu kaya bintang. Kamu ga selalu ada, tapi saat kamu datang di malam hari sinar kamu menerangi bumi, dan kamu juga nemenin bulan di malam yang tak kalah cantik dari kamu."
"Kamu ih.. Gombal tau ga sih."
"Enggak kok beneran."
"Em.. Homey."
"Iya apa sayang."
"Pulang.."
"Ohh iya, ayo ini juga udah malem kan besok harus kuliah pagi."
"Emm honey." panggil gue saat udah ada di dalam mobil.
"Apa sayang." jawabnya sambil noleh sebentar ke gue lalu fokus lagi ke jalan raya.
"Makasih."
"Kamu apa*an sih. Kan aku udah bilang ga ada kata makasih." ucapnya sambil nyubit pipi gue.
"Awww.. Sakit honey, kok kamu cubit* sih." kesel gue, sambil ngerucutin bibir gue dan ngelipet tangan gue di depan dada, itu pertanda kalo gue lagi kesel.
"Udah jangan digituin, mau aku cium ya." godanya sambil noel* pipi gue. Spontan gue langsung nutup mulut gue. Dan dia malah ngetawain gue.
"Becada sayang gitu banget sih haha..."
"Ishh kamu ihhh.. Aku ga mau bicara sama kamu satu minggu."
"Yakin satu minggu? Satu hari aja udah uring*an pakek mau diemin satu minggu." ucapnya dengan nada super PD.nya dia.
"Ya juga sih ya." lirih gue, tiba* dia ketawa lagi, apa dia denger apa yang gue omongin barusan. Kalo iya nada pendengaran dia tajam banget dah.
"Apa ketawa* kamu" ketus gue.
"Kamu masih mau debat di sini? Gak capek?" tanya dia,
"Apa sih."
"Udah sampe tau, liat coba udah di halaman rumah kamu." ucap dia lalu keluar mobil bukain pintu buat gue.
"Hehe... Iya sih ya. Ya udah kalo gitu aku masuk dulu ya honey." ucap gue lalu gue nyium pipi dia, agak jinjit sih karena gue pendek, ehh bukan sih, dia yang ketinggian haha...
"Iya nite sayang." ucap dia lalu nyium pucuk kepala gue, lalu masuk ke dalam mobil dan pulang.
Malem ini gue seneng banget. Ali so sweet banget sih, gue kira masalah ini bakal lama ehh ternyata dia bisa maklumin semuanya, syukur deh kalo gitu. Lebih baim gue ganti baju, gosok gigi dan pergi tidur, daripada besok kesiangan lagi, kan ga lucu.
*Gimana ya kelajutan.nya apakah bakal ada konflik yang bakal seru dari ini? Ikutin terus ya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU MILIK KU ~ Ali^Prilly.
RandomBerawal Dari Tatapan Yang Mampu Membuat.Ku Hanyut Dalam Pesona.Mu ~Aprilyana Putri Latucosina~ . Sesulit Apapun Cobaan aku Akan Tetap Ada Disamping.Mu ,Itu Selalu~Muhamad Aliandhika Syarief~ "Tahap Revisi~"