Setelah semalaman alfaro menginap di apartemen kevin kini dia, ali, kevin dan verel sedang sarapan bersama.
"Ini yang asak ciapa untel empin?" tanya alfaro kepada kevin. Kevin yang tak paham maksudnya pun melihat ke arah ali.
"Alfaro bilang ini yang masak siapa." ucap ali.
"Ini yang masak tadi papa ali sama uncel kevin lah jagoan uncel." jawab kevin.
"Ntes ga nak kayak asakn ama." ucap alfaro ali pun mencicipi bubur alfaro karena heran atas ucapan sang anak. Dan ternyata benar rasa buburnya kurang pas.
"Wah... Haha... Mampus lo vin." ledek verel sambil tertawa terbahak2.
"Ck... Emang alfaro ngomong apa sih li?" tanya kevin sama ali.
"Dia bilang, pantes masakan lo ga enak kayak mamanya." balas ali.
"Ngajak ribut li anak lo." ucap kevin.
"Mau ribut sama anak gue? Adepin dulu bapaknya." ucap ali.
"Mampus lo." tekan verel sambil terkekeh.
"Ish.. Tau ah, ayo buruan makan, ntar ke taman kemarin lagi." ucap kevin.
"Gue masih mau sama alfaro." lirih ali.
"Bibi al ama apa kok." ucap alfaro yang mendengar perkataan ali walaupun lirih, ali membalasnya dengan senyuman.
*****
"Mana sih ali, kenapa belum datang juga, ini udah lebih 20 menit dari perjanjian." omel prilly.
"Sabar dulu dong princes mungkin juva mereka dalam perjalanan kesini kan." ucap rasya sambil merangkul pundak prilly.
"Tau ah sebel gue." ketus prilly.
"Nah.. Tu dia dateng." ucap rasya sambil menunjuk ali yang menggendong baby al dan di ikuti kevin dan verel di belakang seperty bodyguard.
"Baby al mama kangen." ucap prilly yang mengambil alih alfaro dari gendongan ali.
"Aliiii." teriak seorang wanita, dan mereka yang ada di situ pun menoleh ke sumber suara.
"Kita ketemu lagi." lanjutnya sambil memeluk ali di depan prilly dan alfaro, semua yang ada disitu pun kaget terlebih ali.
"Jo.. Lo apa2 sih lepas gak." ucap ali sambil mendorong tubuh jodi.
"Em... Gue kangen sama lo." ucapnya tak tau malu.
"Gini ya li, baru dua hari di paris udah dapet yang lain lagi. Padahal hari ini gue mau pulang ke indonesia sama alfaro dan kamu." ucap prilly sambil meneteskan air mata. Ali membelalakan matanya mendengar ucapan prilly, dan kali ini semuanya ulah teman masa smpnya yaitu jodi. Dia benar2 gila karena ali.
"Ante jahat, tu apa bibi al." pekik alfaro sambil menangis di pelukan sang mama.
"Jo lo apa2 sih. Dia ini istri sama anaknya ali bego." bentak kevin.
"Terus kenapa hah? Masalahnya apa sama kalian?" ucap jodi tak kalah membentak.
"You bitch." desis rasya.
Ya saat tinggal di paris jodi telah menjadi wanita yang terlalu nakal, rasya berkata seperti itu karena pernah melihat jodi keluar dari club malahm yang ada di kota paris dalam keadaan mabuk dan berjalan sempoyongan bersama seorang laki2.
"Jaga ucapanmu." bentak jodi kepada rasya, sedangkan rasya hanya tertawa hambar atas bentakan jodi.
"Gue ga bakal bicara kalo ga pernah liat yang sesungguhnya." ucap rasya sambil tersenyum sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU MILIK KU ~ Ali^Prilly.
RandomBerawal Dari Tatapan Yang Mampu Membuat.Ku Hanyut Dalam Pesona.Mu ~Aprilyana Putri Latucosina~ . Sesulit Apapun Cobaan aku Akan Tetap Ada Disamping.Mu ,Itu Selalu~Muhamad Aliandhika Syarief~ "Tahap Revisi~"