SKIP 3 Tahun Kemudian'
Setelah lulus SMA kini Ali, Prilly, Mila, Kevin, Verel, Sekar dan Al telah meneruskan kuliah. Mereka beda jurusan. Ali, Kevin, Verel dan Al meneruskan ke manajemen karena setelah lulus mereka akan meneruskan mengurus perusahaan keluarga mereka. Sedang kan Prilly, Mila dan Sekar meneruskan untuk mengambil kedokteran. Kirun? Dia telah memimpin perusahaan Latucosian Group yang ada di jakarta.
Rumah Prilly."Bie kamu udah punya pacar belom?" tanya papa rizal.
"Ehh ehh kok papih tanya.nya gitu sih. Kenapa emangnya pih?" tanya balik prilly
"Si adek mah udah jago pacaran pih mih." timpal kirun.
"Masa sih ka? Emang siapa sih yang buat princes papih jatuh cinta?" goda papih rizal.
"Iya pih malahan pacarannya udah dari kelas 2 SMA pih. Namanya itu ali ganteng sih pih agak ke bule*an gitu, tapi bule arab. Tapi mah gantengan kirun kemana* pih, ya gak mih?" jelas kirun.
"Idih PD amat lo bang, hahaha.." timpal prilly dengan suara tertawa yang keras.
"Udah* ahh, sana tidur udah malem besok bie kuliah kan, jangan tidur malem* yha sayang." ucap mamih prilly sambil mencium pipi prilly.
Pagi menjelma hari ini ali berniat untuk mengajak prilly ke rumahnya. Ali pun mengemudikan mobil sport merah.nya ke rumah prilly.
"Assalamualaikum.." ucap ali sambil menekan bel rumah prilly.
"Waalaikumsalam.." ucap mamih prilly.
**_Ali Pov_**
Hari ini gue mau ngajak prilly ke rumah gue sebelum ke kampus karena jadwalkan masuk gue sama prilly samaan, yaitu siang. Yaps gue ada di depan rumah prilly. Gue grogi karena gue bakal ketemu orang tua prilly, karena selama ini gue belum pernah ketemu sama orang tua.nya prilly.
"Assalamualaikum.." salam gue sambil menekan bel rumah prilly.
"Waalaikumsalam.." ucap seorang wanita, tapi itu bukan suaranya si pril*
"Ehh temennya prilly ya? Ayo masuk nak." lanjut wanita itu ,lalu gue ngikutin langkah.nya dari belakang dan duduk di sofa.
"Tante bangunin prilly.nya ya." lanjutnya lagi, apa si pril* belum bangun jam segini, wah tu anak bener*
"Iya tan." jawab gue sopan, ya lah kan sama orang yang lebih tua masa nggak sopan sih.
"Ehh nyari prilly ya?" tanya laki* setengah baya yang mungkin itu papanya si pril*
"Iyh om, om papanya prilly ya?" tanya gue sambil senyum.
"Iya, nama kamu siapa nak?" tanya.nya sambil mengulurkan tangan.nya
"Ali om." jawab gue sambil membalas uluran tangan.nya .
"Ohh jadi ini yang udah bikin anak papih jatuh cinta." godanya ke gue, ya jelas lah kan gue ganteng.nya udah OD alias OverDosis.
"Ohh ini yang namanya ali, pantesan prilly jatuh cinta orang ganteng juga." puji mamanya si pril*
"Hehe.. Biasa aja om, tan." ucap gue malu* ,ya iya lah di puji camer, haha...
"Anak siapa kamu nak?" tanya papa prilly
"Saya anaknya papa syarief dan mama resi." jawab gue sopan
"Loh ternyata kamu anaknya jeng resi sama syarief." ucap mama prilly yang seperti tak percaya.
"Iya tan, emang kenapa ya?" tanya gue dengan gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU MILIK KU ~ Ali^Prilly.
AcakBerawal Dari Tatapan Yang Mampu Membuat.Ku Hanyut Dalam Pesona.Mu ~Aprilyana Putri Latucosina~ . Sesulit Apapun Cobaan aku Akan Tetap Ada Disamping.Mu ,Itu Selalu~Muhamad Aliandhika Syarief~ "Tahap Revisi~"