Cap 28

5.1K 184 5
                                    

     Setelah kemarin kevin dan verel membritahu ali jika prilly ada di paris ali kini tengah bersiap2 untuk melakukan penerbangan ke paris untuk menyusul istri dan putra.nya . Tapi dia merasa marah dan cemburu ketika kevin memberitahu bahawa mereka bersama seorang laki2.

"Aku pati susul kalian. Dimanapun itu." gumam ali saat duduk di kursi penumpang pesawat.

      Pesawat pun take off menuju paris. Ali merasa senang sekaligus deg2an, karena dia takut jika prilly menolak untuk diajak pulang bersamanya.

"Susul gue di bandara Charles de gaulle sekarang." ucap ali kepada kevin di telfon.

"Iye2 gue sama verel udah otw nih, mau sampe juga." balas kevin. Lalu ali mematikan sambungan telfon.nya dan memutuskan untuk menunggu di ruang tunggu.

"Foin es-tu ali?" (hay, apakah kamu ali?) tanya seorang wanita yanh duduk di sebelah ali.

"Oui, désolé, qui es-tu?" (ya, maaf siapa kamu?) tanya balik ali.

"Tu m'as oublié?" (kamu lupa sama aku?) ali mengerutkan keningnya, dia merasa pernah bertemu dengan wanita ini.

"s'il te plaît, ne me fait pas de vertige." (tolong jangan mebuat saya pusing) ucap ali

"Gue jojo, bianca jodi ali." pekik wanita yang bernama jodi itu.

"Jojo? Ini lo? Ya Allah makin pendek aja lo haha." ucap ali sambil tertawa.

"Ish lo mah, ngapin lo ke paris?" tanya jodi.

"Gue mau jemput istri sama anak gue jo." jawab ali yang membuat jodi merasa kecewa karena dari dulu dia menyukai ali.

"Yah.. Kecewa dong gue." ucap jodi.

"Kecewa kenapa? Gue udah punya istri sama anak?" tanya ali. Belum sempat jodi menjawab kevin dan verel lebih dulu menghampiri ali.

"Ck.. Dicariin malah ngejogrog disini ni anak." ketus verel.

"Dia siapa li?" bisik kevin.

"Kevin, verel." pekik jodi sambil memeluk mereka berdua. Lalu verel mendorong tubuh jodi.

"Lo siapa sih sok kenal, pakek peluk2 segala lagi." ketus verel.

"Untung ga ada mila, kalo ada bisa disuruh tidur teras gue." gumam kevin.

"Lo berdua ga inget sama gue?" tanya jodi. Lalu kevin dan verel memandang ali seolah2 bertanya siapa dia ali yang dipandang seperti itu pun terkekeh.

"Dia temen smp kita, jojo." jawab ali.

"Lo? Jodi?" tanya verel tak percaya.

"Iya kenapa? Lo berdua mah jahat kagak inget gue." ketus jodi. Ali yang ingat sesuatu pun memutuskan untuk pergi.

"Jo gue sama kevin dan verel pergi dulu ya ada urusan." pamit ali yang diangguki oleh jodi.

"Oke, hati2 ya, semoga bisa ketemu lagi." ucap jodi.

"Sip." jawab mereka bersamaan.

     Stelah pergi meninggalkan bandara ali, kevin dan verel memutuskan untuk kembali ke apartemen yang di tempati kevin dan verel. Sebenarnya pekerjaan kevin dan verel sudah selesai tetapi mereka ingin membantu ali membawa prilly dan jagoannya pulang ke indonesia.

"Gue capek banget tau ga sih." keluh ali.

"Udah ga kusut lagi tu muka." cibir verel.

"If your speak is not of good quality you just keep quiet." ketus ali.

"Udah deh rel, sehari aja lo ga usah jail.in ali, bisa ga sih." ketus kevin juga.

"Ya ga bisa lah." jawab verel enteng.

KAMU MILIK KU ~ Ali^Prilly.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang