Cap 25

5.6K 178 1
                                    

aku kasih 1 lagi, gara2 di part 23 banyak banget kata2 yang kehapus jadi aku langsung next aja. Maaf banget ya, aku ceroboh banget."

.

     Sudah satu minggu lamanya prilly dirawat dirumah sakit. Kini dia terlah pulang di rumahnya sendiri. Kini dia tengah berada di kamar bersama sang buah hati.

"Sayang.. Kamu sibuk banget sih sama baby al." keluh ali. Prilly yang tadinya memandangi baby al pun berjalan menuju arah ali.

"Jadi suami aku cemburu sama anaknya? Iya?" tanya prilly sambil duduk disamping ali.

"Tau ah." ketus ali.

"Ih.. Kok jadi marah sih, sini coba liat aku." ucap prilly sambil menangkup wajah ali supaya melihat ke arahnya.

"Maaf tadi ga nyambut kamu waktu pulang kerja, tadi baby al nangis bar aja selesai aku susui terus tidur. Maaf ya honey." ucap prilly, lalu mencium pipi ali.

"Yang ini sekalian dong sayang." ucap ali sambil menunjuk bibirnya.

"Isss.. Ali mah mphmaps" belum prilly menyelesaikan ucapannya ali terlebih dahulu mecium bibir prilly dengan lembut, prilly yang tadinya kaget pun perlahan2 membalas ciuman ali.

"Udah ah sana mandi dulu, aku ambilin kamu makan." ucap prilly saat menyudahi kegiatan.nya itu, ali hanya bisa pasrah dan berjalan meuju kamar mandi dengan lesu.

"Harus berendam air dingin malam ini." gumam ali.

     Selesai berandam dan mandi ali keluar dan menuju sofa yang ada di kamarnya dan memakan makanan yang sudah diambilkan oleh prilly.

"Kamu udah makan belum?" tanya ali.

"Udah tadi, kamu makan aja dulu, habis itu tidur ya."

"Iya bawel."

"Kamu ngatain aku bawel?"

"Enggak, emang kamu bawel kan?"

"Ish.. Kamu mah."

*****

     Sinar matahari yang masuk dari cela2 gorden membangunkan prilly. Saat dia menoleh, dia masih melihat 2 laki2 yang dia cintai masih tidur.

"Ali.. Honey.. Bangun." ucap prilly sambil menepuk2 pelan pipi ali.

"Bentar lagi sayang."

Oek... Oek...

"Anak mama udah bangun ya." ucap prilly sambil menggendong baby al.

"Papa bangun, ayo mandi cama baby al" ucap prilly sambil menirukan suara bayi. Ali yang mendengar itu pun langsung bangun.

"Anak papa bangun.nya pagi banget sih." ucap ali sambil mencium pipi gembul baby al.

"Udah sana mandi, aku mau nyiapin sarapan dulu." ucap prilly.

"Baby al dikemanain?"

"Taroh kereta dorong lah honey."

"Oh.. Yaudah."

*****

"Aku berangkat kerja dulu ya sayang. Kamu hati2 dirumah, kalo ada apa2 langsung telfon, kalo kesepian panggil mila, sekar atau mama, dan mamih." pesan ali.

"Iya honey, hati2 dijalan pulangnya juga jangan malam2 ya." ali pun hanya tersenyum dan mencium kening prilly dengan sayang.

      Lalu ali pun berangkat ke kantor. Prilly masuk kedalam rumah untuk mandi dan bersih2 lalu bermain dengan putra kesayangannya.

KAMU MILIK KU ~ Ali^Prilly.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang