****
Taehyung membersihkan sisa makanan keluarganya dan membersihkan dapur lalu ia menatap sisa makanan yang ada di pantry.
"Hanya tersisa nasi dan sayur itu." Gumam Taehyung, ia tersenyum tipis lalu mengambilnya kemudian memakannya.
"Berhenti." Ucap Hoseok, Taehyung langsung berhenti bahkan makanan itu belum masuk ke mulut Taehyung.
"Buang makanan itu." Ucap Hoseok.
"Aku lapar hyung." Ucap Taehyung.
"Makan ini." ucap Hoseok sembari memberikan sebungkus ayam beserta nasinya.
"Tapi...."
"Makan lalu minum obat, aku akan meletakkan piring dan yang lainnya ke tempatnya." Ucap Hoseok sembari berjalan menuju tempat cuci piring.
"Terimakasih hyung." Ucap Taehyung, Hoseok hanya bergumam.
'itu tanda permintaan maaf hyung karena sudah membuat mu semakin tersiksa.' Batin Hoseok.
*****
Taehyung terlelap di kamarnya dengan Hoseok ada disampingnya, ia menatap mata Taehyung yang sedang tertutup rapat.
"Maafkan hyung, harusnya hyung tak mengajak mu pulang." Lirih Hoseok.
"Hoseok-ah...." Hoseok langsung menoleh kearah suara, sosok tinggi itu membuat Hoseok mengerutkan keningnya.
"Ada apa hyung?" tanya Hoseok.
"Ikut aku." Ucap Jin, Hoseok langsung menarik selimut sampai menutupi leher Taehyung.
Hoseok langsung menghampiri Jin yang sudah berjalan terlebih dahulu ke halaman belakang.
"Apa yang ingin hyung tanyakan." Ucap Hoseok.
"Kau terlalu peka." Ucap Jin sembari membalikkan badannya, Hoseok hanya menatap Jin dengan malas.
"Kenapa kau membawa Taehyung pulang?" tanya Jin.
"Karena dia sakit." Ucap Hoseok.
"Tapi dia baik baik saja." Ucap Jin, Hoseok tersenyum dengan miring membuat Jin menatapnya bingung.
"Dia terluka karena Jimin dan jika kau ingin tahu beberapa hari lalu dia ada di rumah sakit." Ucap Hoseok, Jin masih diam.
"Jangan bersikap jika kau perhatian karena pada dasarnya kau hanya penasaran hyung." Ucap Hoseok sembari berjalan meninggalkan Jin namun baru beberapa langkah Hoseok kembali berhenti.
"Dan percayalah hyung jika yang terlihat baik baik saja terkadang itu yang paling terluka." Ucap Hoseok sembari masuk kedalam meninggalkan Jin yang masih mencoba mencerna ucapannya.
*****
Matahari telah menduduki singgasanahnya dan di pagi ini semua tampak berbeda.
Mulai dari Taehyung yang terlihat diam dan Jin yang tampak berbeda dari biasanya begitupun juga dengan Hoseok yang hanya berbicara sedikit seperti Yoongi.
"Aku berangkat." Datar Hoseok sembari menyambar mantelnya, semua menatap Hoseok bingung kecuali Jin dan Taehyung.
Taehyung pun ikut membungkukkan badannya tanpa berkata apa apa bahkan dia tidak berbuat hal yang menurut mereka adalah ulah aneh Taehyung.
"Ada apa ini?" tanya Namjoon bingung.
"Cepat habiskan, aku harus pergi sekarang." Ucap Jin sembari ikut pergi meninggalkan meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Gift to Brother
FanfictionCover By: SugaVAuthor 😍💜😍 ------- Senyuman dan canda tawa yang dulu selalu tergambar di keluarga itu dengan seketika menghilang. Cahaya mentari yang selalu menghangatkan keluarga itu dengan seketika berubah menjadi musim yang dingin. Akankah caha...