DISCLAIMER:
Semua yang ada pada cerita ini adalah fiksi, murni dari imajinasi author sendiri. Reader dimohon untuk tidak mengaitkan kejadian yang ada di cerita ini dengan dunia nyata. trims.
---
"aku suka kamu."
----------
"Hello there.. it's been a long time since-"
"Oh? Yeah it's me, Mark Lee. Really, it's me guys."
"I'm fine since it is actually my hometown? Yeah Canada is fine. Come here, i'll be your tour guide, hehe."
"Oppa, lagi apa?"
Mark menghentikan kegiatannya lalu menengok ke arah adiknya, "oh, Mina? Sini dek."
Gadis kecil itu berjalan dengan ragu lalu duduk dipangkuan Mark.
"Say hello." Katanya sambil melambaikan tangan ke arah ponselnya.
"Hello.." Mina, gadis kecil dengan kuncir dua itu mengikutinya.
"She is cute, isn't she?" Mark tersenyum ke arah adiknya lalu mencium pipi gembil Mina.
"She is my little sister.. her age, about five years old?" Katanya setelah membaca komentar.
"What is it, oppa?" Kata Mina.
"Oh.. it's instagram. I'm doing instalive."
"Instagram?" Mina masih bingung namun ia terus memperhatikan kakaknya.
Jejeno23
Kapan balik ke indo bang?Selingkuhan1
Kaak aku kangen. Kenapa pindah sih?Selingkuhan2
MARK TEGA YA KAMU. GAK NGASIH KABAR GAK APA TIBA TIBA PINDAH KE KANADA. DASAR COWOK BANGSATJaeminiemo
Bang lu belum bayar hutang pulsa ceban. Tf ASAPYou.ta
Koclak sia bocahTaeyong.lee
Emak lu nyamperin gue barusan. Katanya rendangnya jangan lupa masukin kulkas.Selingkuhan999
Oppa!!! Bales chat akuuFans267
Minaa yaampun lucu banget"Well, soal kapan balik ke indo lagi. Belum tau pasti sih. Liat nanti aja ya no. Jangan kangen ama gue."
"Duh jaem iklasin aja napa. Ceban doang yaampun. Gua endorsin deh bisnis jualan pulsa lu. Ya? Ya?" Mark terkekeh setelah menjawab komentar Jaemin.
"Napa sih bang yut? Sirik aja."
"Duh mama. Iya ma nanti rendangnya dimasukin kulkas. Bilangin kek gitu ya bang tiwai."
Setelah itu ia terus membaca komentar sambil memeluk Mina. Sampai sebuah akun muncul
YoonaJung
Cowok bajingan. Mati aja sana.Mark terpaku sambil membaca komentar itu sekali lagi. Itu gadisnya. Gadis yang sudah dia buat hancur.
Tak lama, komentar lain terus muncul hingga komentar akun itu menghilang.
"Iyaaa Mina lucu kaya aku kaan? Hehe" katanya dengan canggung. Mina tersenyum lalu menguap.
"Oppa, Mina ngantuuuuuk.""Ohh oke deh. Guys udahan ya live nya. Gue nidurin Mina dulu yah. Byee."
Yoona, gadis itu. Seumur hidupnya dia tak pernah berbicara kasar. Bahkan sekedar mengucap 'gua-lu' pun tidak pernah. Kini kata kata kasar pertama nya ditujukan khusus bagi Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother: Jeong Jaehyun ✔
Fanfic[before: Abangku Jung Jaehyun] "Abang emang pengen aku mati ya kayaknya?" #4