2

2.8K 302 50
                                    

Alarm ponsel berdering terus menerus kurang lebih selama satu jam lamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Alarm ponsel berdering terus menerus kurang lebih selama satu jam lamanya. Sialan, min tidak akan pernah memaafkan apapun atau siapapun yang mencoba mengusik tidur kilas miliknya.

"Setan." Serapahnya mencuat dari bibir tipis bersama mata tajamnya sejenak terbuka mencari si morning trouble maker.

Itu sudah menunjukkan pukul setengah tujuh pagi. Yoongi sendiri tidur jam lima setelah menyelesaikan melodi dua partitur terakhir sebagai finishing sejak jam sembilan malam, matanya bahkan belum terpejam hampir dua hari karena insomnia dan terlalu banyak meminum kaffein akibat aktivitas individual yang ia punya.

Namun Yoongi sangat berterima kasih pada minor itu selesai sebelum waktunya dan pada akhirnya ia bisa tidur sangat nyenyak walaupun terasa seperti sedang tidur siang.

Ia bangkit dari sofa, tempat paling ternyaman se genius lab layaknya surga. Surga dunia, surga buatannya. Oh, dan perutnya belum diisi makanan sejak kemarin sore, lihat betapa menyedihkannya manusia ini. Yoongi menatap bayangan dikaca sebelum meninggalkan ruangan. Jadwal tidur dan makannya tidak akan pernah sehancur ini kecuali ia mendapatkan bonus liburan dari bosnya.

Yang benar saja. Bangtan memang rehat sejenak semenjak DNA tapi tidak untuk dirinya, namjoon, hoseok maupun si magnae yang senang sekali bereksperimen. Mereka selalu sama jika pulang ke asrama pagi hari, hanya saja melihat dari penampilan Yoongi lebih cocok beralih pekerjaan menjadi pengemis ataupun gelandangan.

"ya genius gi~" oh tidak, hoseok datang mengenakan pakaian colorfull dari arah elevator, sepagi ini? Dia pasti gila.

"Kau datang pagi sekali." Ia berkata sekedarnya kemudian melewati bagaikan angin. Menganggap manusia tadi tidak akan pernah ada.

Rencananya adalah pulang ke asrama, makan sesuatu yang akan ia temukan di dapur, tidur dan kembali lagi ke studio. Ia mampir sebentar ke kafetaria perusahaan mengambil kopi dari bibi penjaga sebelum mengemudi dan pergi menuju tujuan sebenarnya.

Tapi kenyataannya tidak, kemudi mobil perlahan memutari jalanan seoul. Mampir kesana kemari kemudian berhenti disebuah lahan parkir gedung apartement berlantai 47.

Kenapa aku senang sekali berada di parkiran.

Oh kalau bukan ke gedung apartement wanitanya kemana lagi yoongi harus melihat keindahan kasat mata yang ia elu-elukan belakangan ini. Jennie tentu saja marah-marah ditelepon usai pria tersebut mengatakan dirinya berada di basement gedung apartement, tempat yang seharusnya paling dihindari selebriti.

"Kau gila?!" jennie masih sama. Hobi memakai scraft motif daisy, masker sebagai pelindung dan jinjing besar. Yoongi rajin sekali mengambil perkara dalam bahaya, sepagi ini pula. "managerku ada di asrama gi, jangan idiot."

"Kau membuatku idiot, Jen." Astaga, perempuan itu sama sekali tidak pernah membayangkan kalimat chesey bisa keluar begitu mudah, Jennie akan mengecualikan gombalan tersebut. Min Yoongi loh, dia terkenal karena kata-kata pedasnya.

𝗗𝗢𝗡'𝗧 𝗕𝗘 𝗢𝗩𝗕𝗜𝗢𝗨𝗦.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang