Kadang kala Yoongi merasa bahwa apakah sebuah kebetulan jika dirinya memiliki teman seperti Song Mino, seorang idol paling aktif dalam bersosialisasi, dia juga punya bakat yang keren dalam seni bukan hanya melukis saja, juga selera yang tidak jauh terhadap Yoongi dalam mendengarkan musik, bedanya Mino jauh lebih baik dalam mem-produce ketimbang dirinya karena dia tumbuh dalam perusahaan besar, dia memiliki levelnya sendiri, dia dari YG, Perusahaan tersohor dalam industri entertaiment, jangan salah bahwa perusahaan tersebut memiliki kelas musik trendi yang diakui seluk beluk korea dengan hampir setiap anggota grup naungan mereka yang terdaftar dalam KOMCA, sebuah asosiasi hak cipta musik. Banyak orang hebat sebagai dalang membuat kesuksesan di dalam gedung tersebut, Yoongi mengakui itu.Hari ini ia mengendarai mobilnya ke dalam sebuah basement kecil perusahaan YGEntertaint setelah mendapatkan undangan dari sahabatnya untuk datang. Kaget sekali, Yoongi hanya pernah melihat gedung itu dari televisi dan internet lalu secara nyata ia bisa berjalan bebas di dalamnya dengan staff berkeliaran pun juga sama kagetnya. Lalu bagaimana jika ia bertemu Jennie di dalam? Gadis itu belum membalas pesannya, apakah dia ada di perusahaan hari ini.
Dengan tag visitor yang dibawa, Mino menunggunya di dalam jadi kakinya melangkah sendirian melewati lorong sedikit gelap namun ada banyak figur termaksud patung Iron Man, koleksi-koleksi mahal lainnya, kemudian lorong paling terkenal dimana mereka menempel foto artisnya termaksud Blackpink layaknya Hollywood Walk Of Fame, bersama perasaan gugup yang dibawa sebelum keluar dari kendaraan mesin, ia mencoba acuh saat melewati.
"Kau selalu telat, dude." Cecar Jackson saat mengetahui akhirnya seseorang yang ditunggu itu nampak, Yoongi selalu telat jika mereka berkumpul, pria itu bahkan belum pernah absen pertama kecuali saat Kihyun datang ke gedung BigHit karena Min adalah tuan rumah.
"Baru bangun dari kenyataan, kurasa." Bibirnya mengecap, hampir pucat — Membuktikan tingkat nervousnya semakin tinggi. "Apakah Yang Hyunsuk orang yang galak?" Lalu secara mendadak Yoongi mengatakan hal diluar kepala tanpa bayang-bayang, seperti benarkah ia mengatakan hal itu? orang-orang tidak percaya.
Mino seketika tertawa terbahak-bahak mendengar pertanyaan Yoongi, Jackson pun sama halnya. Seorang Yoongi, terlihat gusar hanya karena memasuki sebuah gedung tua perusahaan. "Kenapa? Kau takut padanya?" Karena tak kuasa, hingga lelaki berkulit tan itu memegang perutnya sendiri.
"Fotonya mengintimidasi sejak pertama masuk." Yoongi mendengus, beralasan bahwa sedikit ketakutan yang ia dapatkan bukan dari sebuah foto namun jika ia bertemu dengan petinggi perusahaan YG secara sungguhan karena ia memiliki skandal bersama artisnya. Bagaimana jika yang dikatakan orang-orang itu menjadi benar? ia akan dibawa ke lantai ketujuh? Yang Yoongi takutkan bukan karena wajahnya, melainkan kata-kata yang pria tua itu nanti ucapkan, sebuah bentuk aksi pelanggaran yang membuat akhir dari hubungan mereka. Mana tahu jika pekerjaan mereka nanti terbengkalai dan rusak setelah tertangkap?