[10]Hujan

8.7K 444 14
                                    

"Ketakukan terbesar gue selalu berhubungan tentang keadaan lo."

Darrelio Angkasa Fatih Bagaskara

***

"Jadi sekarang, kalian latihan teknik bermain Basket, minggu depan penilaian. Galang,Langit ambil bola basket." ucap Pak Yoga yang merupakan guru Olahraga kelas 10. Sekarang kelas Bintang sedang pelajaran Olahraga selama 3 jam kedepan.
 
"Saya ada urusan. Saya pergi dulu." ucap Pak Yoga lalu pergi meninggalkan muridnya. Lagit dan Galang datang membawa 3 bola.

"Ga ada Pak Yoga kan? Mending gosip." ajak Bintang.

"Ide lo, pinter banget Bin." ucap Aisyah lalu para kaum hawa menepi duduk dibangku penonton yang ada di pinggir lapangan basket.

"Gue dapet Gosip tentang kak Revan." ucap Tasya membuat semua perhatian terpusat ke arah Tasya.

"Kak Revan udah punya pacar." ucap Tasya memperlihatkan raut muka sedih. Revan adalah kapten ekstra Basket yang merupakan salah satu The Most Wanted di SMA Garuda.

"Bodo Amat sya Bodo." balas Bintang yang tidak terlalu suka dengan kakak kelas yang satu ini.

"Sya, kira kira pacarnya siapa ya?" tanya Dinda.

"Gue juga gatau."

"Poteq nih poteq."

"Woi Latihan." teriak Yudha, ketua kelas IPA 2.

"Pak Yoga ga ada juga, ngapain latihan." balas Aisyah.

"Bintang." panggil Langit yang sekarang sedang mendribble Bola basket. Bintang menatap ke arah Langit dan mengerutkan keningnya.

"Sini, Main basket bareng gue." ucap Langit.

"Gamau ah, mager." balas Bintang.

"Bintang, nama panjangnya Angkasa siapa?" tanya Aisyah.

"Ciee kepo." balas Bintang.

"Siapa?" tanya Aisyah yang masih penasaran.

"Kepo ih, tanya aja sendiri." balas Bintang tidak mau memberikan nama panjang Angkasa.

"Ayo Bin." ucap Langit menarik pergelangan tangan Bintang, akhirnya Bintang turun ke bawah karena Langit.

"Bin, lo bisa basket ngga?" tanya Langit.

"Dikit dikit si, dulu pernah diajarin sama Angkasa." balas Bintang sambil menceritakan saat Angkasa mengajarinya bermaun basket namun saat Bintang menengok ke arah Langit, Langit tidak ada disana dia malah berada di bawah Ring.

"Dasar." kesal.Bintang.

Bintang duduk di bangku penonton kesal karena Langit mengabaikanya tadi. Langit menatap ke arah Bintang, dia tau Bintang kesal namun Langit tidak suka saja jika Bintang menceritakan kisahnya dengan Angkasa.

Langit membiarkan Bintang disana dia tidak ada niatan untuk memdekatinya, Langit fokus menshooting bola ke dalam Ring.

***

Bintang tersenyum melihat Langit yang sedang bertingkah gila di depan kelas bersama teman temanya. Sekarang jam kosong karena Guru Biologi sedang ada kepentingan.


"Bin gue ngerasa Langit suka deh sama lo." ucap Pelangi membuat Bintang menatap ke arah Pelangi.

"Masa sih? Gue sama dia kan cuma sahabatan." balas Bintang menentang pernyataan Pelangi.

Angkasa✓ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang