"Bintang." teriak Galaksi yang datang bersama Atlan membawa boneka yang sudah di remix oleh mereka.
"Bintang, main yuk." ajak Atlan sambil mendekati Bintang membawa boneka doraemon berkepala teddy bear dengan logo superman di kantong ajaib doraemon itu dan sayap peri di punggungnya yang bisa dilepas kapan saja.
"Bintang ayo main." ucap Galaksi sambil menggerakan boneka ditanganya, seakan akan boneka itu yang berbicara.
Bintang menahan tawanya melihat boneka itu lalu dia mengulurkan tanganya. "Hai nama kamu siapa?" tanya Bintang yang sekarang posisinya tengkurap.
"Nama aku Peri TeddymonS." balas Atlan yang sekarang berbicara.
"Lucu." ucap Bintang sambil tertawa membuat Atlan dan Galaksi ikut tersenyum melihat Bintang yang terhibur.
"Peri TeddymonS bisa ngapain bang?" tanya Bintang sambil mendekat kearah Atlan yang memegang boneka peri TeddymonS.
"Dia bisa jadi tempat curhat, dia juga bisa nemenin siapapun yang lagi kesepian." balas Atlan.
"Buat gue ya." ucap Bintang mencoba merebut boneka itu.
"Engga boleh." balas Atlan menjulurkan lidahnya.
"Ih buat gue !" balas Bintang mengulurkan tanganya berusaha merebut boneka itu namun Atlan melemparkan ke Galaksi.
"Pesen aja ke kita. Remix Boneka. Boneka apa aja nanti abang Remix." balas Atlan.
Bintang berdiri mencoba mengejar Boneka yang dibawa Galaksi. "Buat gue." pinta Bintang sambil meloncat loncat agar bisa menggapai boneka itu.
"Engga mau." balas Galaksi yang melempar boneka itu ke Atlan. Bintang langsung menjatuhkan diri ke Atlan membuat Atlan terjatuh dan terbaring di ranjang. Bintang mencoba merebut boneka itu.
"Galaksi tolongin gue." ucap Atlan dan Galaksi langsung mendekati Atlan dan mencoba mengambil boneka itu namun dia akhirnya terjatuh hingga mereka bertiga saling merebut boneka remix itu.
"Anjir tangan gue sakit bego." teriak Bintang membuat mereka berhenti merebutnya dan Bintang langsung mengambil boneka itu dan bersandar di dada bidang milik Atlan.
"Gini dong daritadi." ucap Bintang sambil melihat lihat bagian bagian boneka yang menurutnya sangat aneh itu.
"Bilang apa ke abang?" tanya Galaksi yang ada di dekatnya.
"Makasih." balas Bintang sambil terkekeh lalu dia merubah posisinya menjadi duduk dan mengecup pipi Atlan begitu juga Galaksi.
"Bin, ini minum dulu." ucap Samudera yang datang, dia memberikan segelas air putih ke Bintang dan Bintang langsung meminumnya kemudian mengembalikan gelas itu ke Samudera.
"Angkasa pengen ketemu sama kamu." ucap Samudera membuat Bintang melemparkan arah pandanganya.
"Usir aja." balas Bintang yang masih marah ke Angkasa.
"Tega kamu ngusir sahabat kamu sendiri?" tanya Atlan sambil mengelus lembut rambut Bintang.
"Tega seorang sahabat bunuh ibu sahabatnya sendiri." balas Bintang dengan kesal.
"Ya tapikan dia ngga sengaja. Maafin dia ya." pinta Atlan sambil merangkul Bintang.
"Ngga ah, gue gamau ketemu sama Angkasa." balas Bintang menekan semua kata katanya.
"Yaudah bang Sam mau bilang ke Angkasa." balas Samudera lalu beranjak dari sana untuk pergi menemui Angkasa.
"TeddymonSnya mana?" tanya Bintang sambil mengedarkan pandangnya. "Ish bang Galaksi. Itu punya Gue." ucap Bintang lalu Galaksi melempar boneka itu ke Bintang dan Bintang langsung memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa✓ (Completed)
Novela Juvenil[SEDANG DIREVISI, MASIH BANYAK KEKURANGANYA] "Kau adalah candu yang membuatku diam diam menyimpan rindu." Angkasa, tempat Bintang bersinar Angkasa, cowok yang mengurung dirinya di rumah selama 3 tahun. Menghindar dari keramaian kota dan sahabatnya...