"Wajar aja cemburu, orang gue sayang sama lo."
***
Bintang berjalan beriringan bersama Angkasa menuju kelasnya, Angkasa menggandeng tangan Bintang begitu juga Bintang. Tidak ada percakapan yang tercipta diantara mereka.
"Angkasa." panggil Atlan membuat langkah mereka terhenti dan menengokan kepala ke belakang.
"Ada apa Bang?" tanya Bintang dan Angkasa hanya menaikan satu alisnya.
"Sa, lo mau ya gantiin Rendy. Dia kakinya cedera waktu latihan kemaren. Lo mau ya ikut Lomba Basket." pinta Atlan membuat Angkasa berpikir sebentar.
"Lombanya kapan?" tanya Angkasa mengernyitkan keningnya.
"Sekarang udah H-3 sa, kalo mau rekrut dari eskul Basket keknya butuh seleksi dan waktunya ga nyukup, jadi gue rekrut lo aja soalnya gue tau lo jago basket." balas Atlan menjelaskan dan berharap Angkasa menyetujuinya.
"Gimana Bin?" tanya Angkasa menatap ke arah Bintang. "Terserah lo lah, kan lo yang mau jalanin." balas Bintang.
"Yaudah gue mau." balas Angkasa sambil menganggukan kepalanya membuat Atlan sangat senang. "Kita ke lapangan basket sekarang." ajak Atlan menarik tangan Angkasa.
"Bintang gue latihan dulu ya." izin Angkasa. "Kek pacaran aja." balas Atlan. Lalu mereka pergi ke lapangan basket bersama meninggalkan Bintang yang berjalan sendirian ke dalam kelasnya.
"Bintang, Angkasa kemana?" tanya Asiyah karena dia tidak melihat Angkasa bersama Bintang.
"Latihan basket buat lomba." balas Bintang membuat Aisyah terkejut.
"Wiih Angkasa jago basket." teriak Aisyah.
"Gimana TMnya Dha?" tanya Bintang lalu Yudha langsung menjelaskan di depan dan semuanya duduk di bangku masing masing.
"Teman teman, jadi gini kan minggu depan kita ada lomba lomba diantaranya ada lomba Voli, Basket, Estafet air, Balap karung, Sepak bola sama Pecah air." ucap Yudha menjelaskan sambil membaca kertas putih ditanganya.
"Terus minggu depanya ada lomba lagi diantaranya lomba SMAGA Dream Theater, SMAGA Got Talent, terus waktu malam minggunya kita nginep di sekolah karena jam tujuh sampe jam 12 lebih ada acara Malam Puncak HUT SMAGA yang ke 45." lanjut Yudha menjelaskan.
"Wih asyik tuh." ucap Galang.
"Oh iya waktu SDT juga dibarengin sama Bisnis Day jadi kita harus jualan di stand yang kita buka." ucap Yudha lagi, dia sekarang mengambil spidol dan mulai membagi siapa saja yang akan mengikuti lomba Basket dan lainya dibantu Galang dan Aisyah.
***
Mungkinkah kau juga sama rasa
Rasakan yang kurasa
Haruskah ku ungkap yang kurasa
Bahwa sesungguhnya ku cinta dan ku sayang
Oh siang sampaikam sayangku untuk diaAlunan lagu itu berasa dari suara milik Langit diiringi petikan gitar di tanganya, Langit sedang berada di Ruang musik di sekolah yang disediakan untuk eskul Musik.
"Argh." kesal Langit yang nadanya mulai melenceng."Lo kenapa bro?" tanya Arjuna menepuk bahu Langit dan duduk di dekat Langit, Arjuna adalah seorang drumer.
"Ga ada." balas Langit meletakan gitarnya.
"Pasti lo lagi galau ya?" tebak Arjuna.
"Gapapa gue gapapa." balas Langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa✓ (Completed)
Fiksi Remaja[SEDANG DIREVISI, MASIH BANYAK KEKURANGANYA] "Kau adalah candu yang membuatku diam diam menyimpan rindu." Angkasa, tempat Bintang bersinar Angkasa, cowok yang mengurung dirinya di rumah selama 3 tahun. Menghindar dari keramaian kota dan sahabatnya...