Setelah belajar, Vania mengambil handphonenya dan duduk di kursi kayu di balkon kamarnya. Ia hendak menelpon Putri. Tak lama pun Putri mengangkatnya. Belum sampai Putri berbicara, Vania langsung mengangkatnya.
"Woii nyuk.. Jan lupa besok makalahnya dibawa. Lupa gue suruh balik lagi. Lu lupa mati kita berdua di gantung di tiang bendera ama bu Sinta." cerocos Vania.
"Iya nyett.. Sabar.. Gue baru abis dari abang abang potokopian. Lu juga sih ngirimnya mepet."
"Yee kan gue juga sibuk.. Jadi lupa ama tuh tugas dah."
"Pokoknya gue gamau tau.. Kita patungan dan lu harus bayar."
"Wailahh... Emang Berapa sih potokopiannya?"
"20 rebu.."
"Ahh kecil... Gue dua rebu.. Lu sisanya yak."
"Ahhh ogahh.. Lu mah gitu. Gatau sih lu gue berkorban jalan dari rumah ampe potokopian yang jauhnya minta ampun hanya demi makalahnya bu sinta biar kita kagak digantung di tiang bendera." ucap Putri dramatis.
"Ya kan gue modal kuota juga ngerjainnya."
"KAGAK ADA ALESAN.. Rumah lo kan pake waipai."
"Iye sih.. Yang bayar bukan gue juga." Vania menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Iyadah serah lo gue mah ngikut aja.. Ke pelaminan juga hayuk."
"Wettt... Gue normal kali yak.. Gile aja lo.. Tapi lu tau gak?"
"Napa?"
"Tadi pas gue ke potokopian.. Gue digadoin ama mas mas nasi goreng.. Udah mana buluk lagi.. Kalo coganan dikit mah gue mau.. Lah ini.. Dekil, kumel, keringet dimana mana.. Kek upin ipin kalo lagi dekil."
"Digadoin? MICIN KALI AH.. DIGADOIN."
"Ehh.. Di godain.."
"Udah kan curhatnya.. Gantian gue yang mau curhat."
"Belom kelar weyy.. Yang lebih kampretnya lagi.. Tau gak?"
"Napa? Potokopiannya tutup?"
"KAGAK.. MESIN POTOKOPIANNYA RUSAK.. DAN BARU DIBENERIN DUA HARI LAGI." Ucap putri menahan emosinya.
"Pfttt..." Vani menahan ketawanya. "Sabar ya bosqu... Mungkin abangnya lupa ng-upgrade potokopiannya."
"Emang ng-upgrade mesin potokopian dimana van?" tanya putri dengan bodohnya.
"PLAYSTORE.. MANA GUE TAU KAMPRETT.."
"Yaudah sih.. Nyate aja mbaknya."
"Nyate ya put."
"Ehh.. Maksudnya nyante.. Wailahh typo mulu gue kalo ngomong."
"Lah lu napa typo mulu.. Belom make microlax lu?"
"Wett.. Sa ae yak mbaknya kalo ngomong.. Tapi Van.. Setau gue.. Mesin potokopi emang bisa di upgrade?"
"KAGAK USAH DIBAHAS LAGI NENGG... Udah gantian gue yang curhat."
"Iyain aja dah buat si mamank.. Lu mau curhat apa?"
"Fery.."
"Lah biasanya tentang Dhevan. Kok tumben lu ngebahas dia?"
"Jadi.. Tadi pas pulang sekolah dia minta maaf sama gue.. Soal waktu itu.."
"Trus?? Lu maapin?"
"Iyasih.. Gue kasih dia kesempatan buat nggak ngulangin lagi. Dia juga udah mau berubah kok."
"Yahh... Gagal dong move on lu.. padahal udah 6 bulan."
"Nahh.. Itu dia masalahnya.."
"Tapi gue mau tanya van sama lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gagal moveon
Genç Kurgu[Rank] #5 in moveon [15 Mei 2018] kenapa kamu dateng lagi? Kamu gak ngerasain sakitnya hati aku saat kamu datang lagi. Aku gak bisa pindah ke lain hati disaat sayapku telah patah karenamu. Aku juga ingin bahagia. Tapi kenapa kamu dateng lagi. Aku be...