🔊 Information 🔊

1.3K 42 3
                                    

Hai kalian para pembaca CUEK 🙋 Terimakasih sudah setia menyempatkan waktu nya ya.

Untuk silent reader please. Tunjuk kan wujud asli mu!! Wkwkwkwk.

Oke langsung aja. Disini aku mau ngasih info sedikit.

1. Aku bakalan edit lagi cerita CUEK dari bab awal. Mungkin nabung biar besok aku gak kebanyakan revisi yang membuat kalian pastinya menunggu. Aku katakan sekali lagi kalo menunggu gak enak yang enak itu mie ayam, bakso, nasgor, pecel lele. *hahaha garing gak nyambung. Bikin laper 😂

2. Aku cuma revisi bagian bab 1-10 saja mungkin. Karena memang dari situ entah kosakata atau tanda baca masih amburadul.

3. Untuk alur aku gak mau banyak rubah karena itu bakalan merubah cerita juga. Hanya akan ada pembaruan sedikit.

4. Aku juga masih on going di cerita aku yang TIRED (bukan promosi ya, mau baca silakan enggak silakan karena genre itu bukan teenfiction lagi tapi mystery/thriller).

5. Disini aku merasa teenfiction itu lagi trending banget aku lihat banyak penulis yang bikin genre itu, ya gak masalah itu hak mereka. Tapi yang jadi permasalahan kenapa aku malah pengen fokus ke cerita aku yang genre mystery itu. Disisi lain lagi aku lebih suka sama cerita tersebut. Karena menurut ku lebih menantang sih hehehe. Tapi tenang saja, aku udah niatan bakalan kelar in cerita CUEK kok.

6. Aku pengen kalian yang baca kasih saran sama kritikannya ya. Tetapi yang membangun hehe. Aku butuh support kalian juga. Walau bagaimana aku nulis cerita harus memaksakan ide yang pas, kadang maksa mood aku juga. Kalo mood nya cemerlang aku bakalan lebih sering update (bakalan bisa boom part).

7. Ini yang terpenting : aku gak ada jadwal update. Jadi bukan setiap hari aku update ya. Aku hanya update jika aku sudah selesai menulis bagian nya. Ini berguna untuk cerita aku yang lain. Oke.

8. Mungkin untuk akhir-akhir ini aku bakalan jarang update atau buka wattpad (semi hiatus). Bisa juga gak buka wattpad selama beberapa bulan yang ditentukan (hiatus). Masalahnya aku lagi fokus mau belajar ke sesuatu hal. Mohon pengertiannya.

Ini mah gak sedikit informasinya yak. Wkwkwk. Tapi itu semua sudah mewakili uneg-uneg ku selama ini.

Jadi aku mohon dengan sangat kerendahan hati kalian mau memahami nya.

Salam,

Anisaa Idris

CUEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang