24. maaf, aku cemburu

971 72 13
                                    

Biasanya jam segini Rafael sudah datang paling duluan untuk mengucapkan selamat pagi pertama pada Athaya. Namun ternyata hari ini begitu sepi, bahkan sampai istirahat pertama pun Athaya tidak menemukan sosok yang sedari pagi ia cari.

"Hari ini dia gak sekolah?" tanya Rere
"Sakit mungkin Tha, kamu ke rumah nya aja Tha nanti," Meysha menyarankan.

Athaya hening sejenak lalu berkata "Iya kali ya."

"Kalau gitu kamu bisa makan sandwich nya Tha," ucap Meysha pada Athaya yang terlihat memandang sandwich yang biasa ia terima dari secret admirer nya setiap pagi. Namun belum ia makan karena biasanya Rafael akan marah jika ia memakannya.

"Takut El marah," jawab Athaya

"Dia gak liat ini Tha." Meysha memutarkan bola matanya

"Buat kamu aja!" Athaya menggeserkan kotak makan itu kearah Meysha.

"Owalah yasudah aku makan hehe."

"Hubungan kalian masih belum pasti ya Tha?" tiba-tiba Rere membahas soal hubungan.
Athaya menggelengkan kepala dengan malas.

"Kamu suka liat el goda cewek lain?" tanya Meysha kepo
"Sesekali, tapi gak apa-apa kok orang cewek nya aja yang centil," jawab Athaya.
"Aku sih cuman bisa suport kamu aja tha," ucap Rere lembut

"Iya Re aku tahu, makasih ya!" Athaya tersenyum simple

"Tha kalo kamu tau secret admirer, kamu bakal gimana?" tanya Meysha membahas topik lain.

"Eh ngomongin tentang secret admirer, dua hari lalu aku berantem sama El gara-gara dia sms aku bilang cinta loh."

"Yang bener Tha? Kok tahu nomor kamu sih?" Rere bingung

"Berarti dia pasti didekat kita Tha, antara dia temen aku atau Rere atau temen Rafael. Kan yang tahu no kamu cuma kita sama Rafael," tebak Meysha

"Kamu bener Mey," Rere ikut membenarkan.

"Jadi kalian punya temen cowok siapa aja?" tanya Athaya

"Kalau temen cowok punya sih, tapi mereka udah punya semua Tha, masa ia sih?" Rere mengingat-ngingat

Meysah menjawab,"Kalau aku temen cowok nya katholik semua Tha, masa sih mereka tertarik sama cewek berjilbab."

"Terus siapa ya??" tiba-tiba mereka hening dalam meja kantin yang ramai.

*****

Hari ini Rafael benar-benar menghilang, bahkan sampai jam pulang pun dia tidak menghubungi Athaya atau sekedar sms bahwa dia baik-baik saja. Athaya sudah mencoba menelfon nya tapi tidak pernah diangkat

Kamu kemana Rafael..??

Tiba-tiba suara pesan masuk terdengar, Athaya cepat-cepat membuka ponselnya berharap pesan dari Rafael. Namun ternyata...

To: 083xxx
Rafael gak sekolah, aku panggil ojek ya buat anter kamu pulang.

"Kenapa gak dia aja yang anterin aku pulang? " Athaya menggerutu sambil duduk lagi di kursi nya menunggu Rere yang sedang mengantar Meysha ke toilet.
Beberapa menit kemudian suara pesan masuk terdengar lagi

From:083xxx
Aku akuin aku belum punya nyali buat anter kamu langsung. Maaf!

About ATHAYA ✔#pastelwattpadseries Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang