"Selle.. Bagun nak.. Udah jam 6 nih.." ucap mamaku.
"Hah? Udah jam 6? Mati!" jawabku dan langsung beranjak dari ranjangku ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi, sikat gigi, dan merapikan kamar. Gue pun mulai memakan sarapanku.
"Ma.. Giselle berangkat sekolah dulu ya.." pamitku.
"Ya udah.. Hati-hati di jalan ya.." jawab mamaku.
"Pasti! Bye ma.." ucapku.
"Bye sayang.." jawab mama.
Gue pun segera keluar rumah dan mengambil sepeda gue. Gue pun melihat jam tangan gue yang gue dapet bulan lalu karena gue bisa dapet beasiswa dan peringkat satu.
"Mampus gue! Udah jam 6.20! Telat nih pasti!" seruku.
Gue pun lagsung ngebut secepat kilat. Mati aja sampe gue telat. Tamatlah riwayat gue!
Anjrit! Macet parahh! Ini gimana?
Ckittt!
"Anjir! Mampus gue! Nabrak mobil bagus lagi.." gumamku panik.
Kemudian si pemilik mobil bagus itu pun keluar dari mobilnya. Mati lah gue! Pasti di semprott! Aaa!
"Woy! Turun lo!" seru cowok itu.
"Woy! Kece banget! Cakepp!!" aku pun membatin.
"Heh! Bengong aja lu!" seru si cowok kece itu.
"Ya.. Maap ya mas, bang, kak, atau apapun." jawabku gugup.
"Mas? Bang? Kak? Hello! Panggil gue Bro Michael." ucap Michael.
"Oohh.. Namanya Michael. Huaa kece badai dehh.." aku membatin lagi.
"Tanggung jawab!" seru Michael.
"Aduh.. Gimana ya? Gue gak ada duit.." jawabku.
"Hmm.. Oke.. Kalo gitu lu anak Persada International School kan?" tanya Michael.
"Hah? Kok bro bisa tau?" tanyaku heran.
"Jelas lah gue tau! Dari seragam lu bodoh!" jawab Michael.
"Oh iya ya.. Hehe." jawabku sambil cengegesan. Biasa guys! Salting tingkat dewa nih.
"Hmm oke.. Di sekolah gue omongin tentang hukuman lu. Oke." ucap Michael.
"Hmm.. Oke deh.." jawabku.
Kemudian si kece Michael pun meninggalkanku dan langsung masuk lagi ke mobilnya. Huft! Sial sih.. Tapi ketemu cowok kece. Arghh!!
Hey readers! Vomment nya bagi dong! Hehe! Terus baca ceritaku ya.. Maap kalo gaje.. Hehe... Baca juga cerita keduaku Three Wishes. Thanks guys! Happy reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully Boy and Nerdy Girl
Teen FictionCewek kacamataan yang culun masuk ke sekolah baru nya. Tapi disana dia malah di bully habis-habisan. Sampai ada yang nyantol di hati tuh... Copyright © by cindygarfield