Tak Disangka

14K 578 3
                                    

Michael's POV

Sekarang udah jam 5. Gue udah bangun dari satu setengah jam yang lalu. Gue gak bia tidur. Selalu kepikiran sama Giselle dan Katrina. Ck! Gue pun menjambak rambut gue. Frustrasi woy!

Gue pun memilih untuk berendam di bak mandi. Entah berapa menit gue ga peduli. Gue lagi stress! Gue pun mengambil baju seragam lalu membawanya ke kamar mandi. Gue menyalakan air hangat di bak mandi. Sambil menunggu, gue pun bermain handphone terlebih dahulu. Ck! Gak ada yang menarik.. Tak lama bak pun terisi penuh. Gue pun mulai mandi.

Giselle's POV

Udah jam 5! Pokoknya ga boleh telat! Gue pun mandi, sikat gigi, lalu beres kamar. Dan sekarang udah jam 5.20. Lalu gue pun sarapan. Sekarang udah jam 5.30. Yaudah lah ya.. Masih setengah jam lebih lagi. Mending nonton TV. Hehe..

Michael's POV

Gue berendam sekitar 45 menit. Oke.. Gue tau ini gila. Dan gue berendam 45 menit tuh gak nemuin solusi atau apapun. Huft! Mungkin gue harus ikutin Saran Charles. Jelasin segalanya ke Giselle. Oke.. Gue pun keluar dari kamar mandi. Lalu sikat gigi, dan sarapan. Sekarang pukul 6.15. Gue pun pergi menuju sekolah menggunakan mobil gue.

Jay's POV

Argh! Gue gak mau Giselle terjerumus terlalu dalam sama Michael. Michael deket sama Giselle cuma karena taruhan. Tapi, Giselle udah terlalu sia-siain gue. Tapi kenapa hati kecil gue bilang kalo gue harus tolongin Giselle? Hmm.. Yaudah. Gue bawa aja tuh CD.

Giselle's POV

Sekarang udah jam 6. Gue pun berpamitan dengan mama, lalu keluar rumah dan mengayuh sepeda gue. By the way.. In the busway.. Oke gue alay.. Sebenernya hari ini gue grogi. Gimana gak grogi coba? Hari ini gue ubah penampilan gue. Rambut gue gerai, pake bedak tipis, dan lipgloss. Tapi kacamata masih. Nanti gue bakal pake softlens. Tapi itu nanti. Haha..

Tiba-tiba..

Tin.. Tin..

Gue pun membalikan badan gue. Wow! Ada Michael..

"Hai.." sapa Michael.

"Hai." jawab gue.

"Thanks ya.." ujar Michael.

"Buat?" tanya gue.

"Karena lu udah ngelakuin apa yang gue minta." jawab Michael.

"Oh. Sama-sama.." jawab gue.

"Yaudah. Mau bareng?" tanya Michael.

"Gak usah.. Bentar lagi nyampe di sekolah kok." jawab gue.

"Oke.. See you Giselle." ujar Michael.

"See you too." jawab gue.

Gue pun kembali mengayuh sepeda gue menuju sekolah.. Asek! Pagi-pagi ketemu moodbooster wkwk..

Michael's POV

Gue menyetir mobil agak kacau hari ini. Ck! Gimana gak kacau coba?! Perasaan gue woy!
Complicated banget! Setelah sekitar 500m lagi gue nyampe di sekolah, gue melihat seseorang yang terlihat familiar. Dia menggunakan sepeda. Oh god! Itu Giselle. Perasaan gue berubah seketika itu juga.. Haha..

Tin.. Tin..

Gue membunyikan klakson mobil gue. Giselle pun membalikan badannya. Ya. Itu Giselle.

"Hai.." sapa gue.

"Hai." jawab Giselle.

Oh shit! Kenapa dia makin cantik aja.. Argh! Perasaan gue juga jadi tenang..

Bully Boy and Nerdy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang