Pengganggu

14.2K 587 2
                                    

Giselle's POV

Gue pun terus melahap bakso yang gue pesen. Wah.. Enak banget lah pokoknya.. Hmm.. By the way.. Michael mana sih? Jangan-jangan gue dikerjain lagi. Awas aja kalo gue dikerjain lagi sama dia, ga akan gue maafin dia. Ga akan!!

"Sel." panggil suatu suara.

Tanpa pikir panjang, gue pun langsung menjawabnya. "Ya Michael." jawab gue lalu menatap orang yang gue anggap Michael itu. Oh no! Salah orang..

"What Michael? Sel-"

"Jay.. Kan gue udah bilang. Kita bukan sahabat lagi. Dan gue mohon.. Lo gak usah cari gue lagi." potong gue.

"Tapi Sel-"

"Pergi Jay! Pergi!" seru gue.

Jay pun pergi meninggalkan gue. Gue jadi mendadak kenyang gara-gara liat muka Jay barusan. Gue pun berdiri dari kursi yang gue duduki tadi. Eh tunggu.. Itu kok ada kertas? Huh! Paling nota pembelian bakso. Udah lah! Ga peduli..

Jay's POV

Giselle kenapa sih? Gitu banget... Masa gue mau ngomong disuruh pergi. Emang, gue salah apa sih? Sampe Giselle marah berat gitu sama gue.. Eh iya! Kertasnya! Giselle baca ga ya.. Gue mohon.. Giselle baca kertas itu. Eh. Itu Giselle.. Tapi kok dia biasa aja ya? Wah.. Kayanya dia gak baca. Ish! Rese!

Michael's POV

Gue pun mengambil kertas itu. Lalu membacanya...

Giselle... Gue mohon, maafin gue. Please... Kasih tau apa salah gue. Gue janji.. Gak akan ulangin kesalahan gue. Gue gak mau lu jatuh ke lubang yang sama. Michael itu cuma jadiin lu bahan taruhan. Percaya sama gue..

From your best friend.. Jay.

Sial! Jay! Dasar pengganggu! Tapi, kok dia bisa tau kalo gue jadiin Giselle bahan taruhan? Argh! Oke. Itu gak penting. Yang terpenting adalah.. Apa Giselle udah baca isi kertas itu? Gue musti nyusul Giselle. Harus!

Gue pun berlari. Mencari keberadaan kelas Giselle. Shit! Gue gak tau kelas Giselle yang mana. Huft.. Michael.. Bodohnya keterlaluan!

Gue pun memutuskan kembali ke kelas. Daripada diomelin guru. Gue berjalan dengan gusar. Tapi tidak hanya gusar. Berbagai macam perasaan juga datang menyelimuti hati kecil gue. Gue takut. Takut banget.

Giselle's POV

Sekarang gue lagi di kelas. Tapi, gue ga duduk bareng Mia. Gue duduk sendiri. Bosen.. Gue selalu memandangi Mia dari kejauhan. Gue kangen banget sama Mia. Gue kangen gila nya dia, lucu nya dia, seru nya dia. Pokoknya segalanya tentang Mia deh.. Oh iya! Gue lupa! Gue pergi tadi dari kantin. Terus... Michael! Mampus gue. Marah nih dia sama gue. Semuanya gara-gara Jay. Gara-gara Jay

***

Michael's POV

Bel tanda pelajaran selesai memang belum berbunyi. Masih 10 menit lagi. Tapi gue gak bisa konsen sama pelajaran. So, gue minta tolong sama Nick buat catetin pelajaran. Gue ga bisa konsen. Otak gue terus mengarah ke Giselle.

Drtt.. Drtt..

Handphone gue bergetar. Gue pun mengambil handphone gue yang berada di saku celana gue. Ternyata ada bbm. Bbm dari Katrina. Gue pun langsung membukanya.

Katrina Angelica. : Honey.. Kamu kemana?

Michael Timothy. : Aku lagi di deket pintu keluar.

Katrina Angelica. : Hah? Kamu ngapain?

Michael Timothy. : Sorry Kat, aku lagi bete. Nanti sore kita skype. Oke.

Katrina Angelica. : Oh oke. Take care ya honey. Bye.

Michael Timothy. : Bye.

Jay's POV

Gue lagi bete! Kesel! Masa Giselle lebih milih Michael dari gue? Apa itu artinya.. Dia cinta sama Michael? Huft! Pusing!! Aha! Tiba-tiba ada ide yang muncul di otak gue. Gue pun mengambil handphone gue. Lalu menyentuh menu sms, dan mulai mengetik sebuah pesan untuk Giselle.

Giselle's POV

Aduh! Gue ga mood buat belajar.. Bosen banget!! Yang bener aja.. Masa gue kehilangan sahabat sekaligus dua. Mia dan Jay. Huh!

Drtt.. Drtt..

Handphone gue bergetar di dalam saku tas gue. Gue pun langsung mengambilnya. Lalu tertera "1 text message.." Huh! Kalo sms paling dari operator. Mama ga mungkin sms. Gue pun memasukan kembali handphone gue ke dalam tas.

Michael's POV

5 menit lagi! Udah lah! Gue makan dulu di kantin. Tapi kalo gue makan di kantin, nanti Giselle udah keluar gimana? Udah lah tungguin aja deh.

Gue pun menunggu. Menunggu dan menunggu.

Tiba-tiba...

Drtt.. Drtt..

Wah! Semoga sms dari Giselle. Amin..

Gue pun membuka sms tersebut.

Baby.. Kirimin pulsa dong.. Ke nomorku yang baru.. Ini nomornya 087808955XXX makasih.. Love you babe!

Wtf! Gue kira Giselle. Taunya penipuan kaya gini. Eh iya.. Dia mana tau nomor handphone gue. Ih! Michael! Bodoh!

Kring...

Yey! Finally! Bel bunyi.. Gue menunggu di depan pintu keluar. Dan sudah mulai banyak murid yang berhamburan keluar. Gue pun menerawang jauh ke depan. Dan gue melihat Giselle.

"Giselle!" seru gue.

Giselle pun menoleh ke arah gue. Dia terlihat begitu senang. Tak ada wajah kesal maupun marah ke gue. Apa itu artinya dia belum baca surat dari Jay?

"Michael.. Ngobrolnya jangan disini. Kasian yang mau keluar." ujar Giselle.

"Oh. Oke." jawab gue.

Kita pun jalan bareng menuju hall. Gak tau kenapa gue merasa bahagia. Lebih bahagia dibandingin jalan sama Katrina.

"Kamu tadi kemana aja?" tanya Giselle.

"Sorry ya Sel.. A-aku i-itu ta-tadi tuh.. Hmm... Ngomongin tentang kelompok belajar." jawab gue.

"Oh.. Gapapa kok." ujar Giselle.

"Sel.. Aku boleh minta nomor handphone kamu?" tanya gue.

"Boleh kok." jawab Giselle.

Gue pun memberikan handphone gue ke Giselle. Giselle sibuk mengetik nomor handphonenya di handphone gue. Gue terus memperhatikannya. Oh Michael! Inget!! Lu udah punya Katrina.. Inget!

"Nih." ujar Giselle lalu memberikan handphone gue ke gue.

"Kalo aku boleh minta nomor handphone kamu?" tanya Giselle.

"Boleh kok." jawab gue.

Lalu Giselle pun mengambil handphonenya yang berada di saku tasnya. Lalu ia memberikan handphonenya pada gue. Gue pun melihat ada tulisan "1 text message.." Gue pun penasaran. Lalu gue membuka sms tersebut.

What?! Betapa tekejutnya gue melihat isi sms tersebut dan melihat siapa pengirimnya.

Hey readers.. Cukup panjang ga? Hehe.. Btw.. Vomment please... ^^

Bully Boy and Nerdy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang