Mysterious Picture

11.4K 507 0
                                    

Giselle pun membuka pintu rumahnya dengan kunci cadangan yang ia bawa. Ia sangat takut. Pasti mamanya sangat khawatir pada dirinya.

"Ma.. Giselle pulang.." ujar Giselle.

Namun tak ada jawaban. Giselle pun melangkah ke depan. Ia mendapati mamanya tertidur di sofa sambil memeluk sebuah bingkai foto.

"Ma.. Bangun ma.." ujar Giselle.

"Hmm.."

Mama Giselle pun membuka matanya perlahan. Ia begitu terkejut ketika melihat Giselle. Sampai-sampai bingkai foto yang ia peluk terjatuh. Namun, Giselle menangkap bingkai foto tersebut. Dilihatnya seorang perempuan yang bisa ia tebak itu adalah mamanya. Lalu ada seorang laki-laki yang bisa ia tebak adalah ayahnya. Dan ada seorang bayi yang digendong oleh mama Giselle. Dan bisa ia tebak juga itu adalah Giselle.

"Mama kangen sama papa?" tanya Giselle.

"Enggak sayang. Justru mama khawatir sama kamu. Kamu kemana aja sih?" tanya mama Giselle.

"Maaf ma.. Tadi Giselle abis jagain temen Giselle yang sakit." jawab Giselle.

"Oh.. Tapi kamu gakpapa kan?" tanya mama Giselle.

"Ya gakpapa lah ma.." jawab Giselle.

"Yaudah. Makan yuk" ajak mama Giselle.

"Yuk. Tapi.. Giselle ganti baju dulu ya." ujar Giselle.

"Oke. Mama siapin dulu ya.." ujar mama Giselle.

"Sip mama!" jawab Giselle.

Lalu ia pun berjalan menuju kamarnya. Ia pun mengganti seragamnya menjadi baju ala rumahan. Hehe.. Setelah selesai mengganti bajunya, Giselle pun keluar kamar. Lalu ia berjalan menuju meja makan.

"Eh.. Anak mama udah ganti baju.. Yuk makan dulu.." ajak mama Giselle

"Iya dong ma.. Kan aku laper.." jawab Giselle.

"Yaudah makan yuk.." ajak mama Giselle.

"Yuk." jawab Giselle.

Giselle pun makan siang sendiri. Mamanya hanya melihatinya makan.

"Ma, mama gak makan?" tanya Giselle.

"Mama udah makan tadi." jawab mama Giselle.

"Oh.. Mama mau makan lagi?" tanya Giselle.

"Gak usah sayang.. Mama masih kenyang." jawab mama Giselle.

Giselle pun kembali makan. Sebenernya.. Mama Giselle itu belom makan. Dia nungguin Giselle sampe ketiduran. Dan peluk bingkai foto yang tadi itu.

Tiba-tiba...

BRUK...

"Mama! Mama kenapa?" seru Giselle. Ia kaget karena melihat mamanya jatuh tiba-tiba.

Giselle pun mengangkat mamanya lalu membawanya ke kamar mamanya.

Saat gue tiba di kamar mama, gue membaringkan mama di tempat tidur. Namun ada selembar foto. Yang gak Giselle ketahui siapa itu.

Michael's POV

Aaa! Gila! Gue gak nyangka..Ternyata Giselle beneran suka sama gue. Sel.. Asal lo tau.. Gue juga suka sama lu.. Dan gue rasa.. Gue perlu berterima kasih sama Charles. Tanpa dia, gak mungkin gue bisa cinta sama keunikan lo Sel.. Gak akan... Giselle love you.. 😘





Hey readers! I'm back! Gimana ceritanya? Vomment yaw! Love you who reads my story! Thankyou! ^^ btw.. Sorry pendek..

Bully Boy and Nerdy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang