Michael's POV
Gue cinta. Gue sayang. Gue kangen. Gue mau. GISELLE. Gue butuh Giselle di hari-hari terakhir sebelum gue pergi ke Amerika. Gue gak mau dia kenapa-kenapa. Karena gue denger kalo Nick ngerencanain sesuatu bareng Katrina. Meskipun gue gak tau mereka ngerencanain apa, tapi tetep aja gue khawatir sama Giselle.
Waktu acara Night Dance Party, hati gue seperti disayat-sayat. Sakit. Perih. Gue gak tahan ngeliat Giselle sama Nick. Abis acara penembakan itu, gue langsung pulang. Waktu gue sampe rumah, gue langsung bikin surat buat kepala sekolah kalo gue keluar dari Persada International School. Tekad gue udah bulat. Meskipun gue masih punya waktu beberapa hari. Gue udah terlanjur sakit hati.
Drtt... Drtt...
Charles : Bro! Gue pasti bakal kangen banget sama lu.
Ternyata sohib gue bbm. Jujur, gue gak bisa tinggalin Jakarta. Kota ini udah kasih gue banyak memori yang indah. Tapi, kalo gue terus-terusan di sini, kapan gue bisa move on? Gue gak mau nge stuck di Giselle terus. Jujur, gue capek dengan ini semua.
Me : Les, gue juga gak mau tinggalin Jakarta. Tapi, gue capek..
Gak lama dia bales...
Charles : Ya udah.. Lakuin yang terbaik menurut lu. Tapi, selagi lu masih bisa kejar. Jangan pernah nyerah.
Balesan dari dia membuat gue tertegun. Apa iya gue lemah? Apa gue harus usaha lagi? Mungkin iya.. Tapi, mungkin juga enggak. Ck, labil nih gue..
Gue hanya membaca bbm dari dia. Gue yakin dia ngerti.
Coba aja Giselle mau dengerin penjelasan gue. Gue jamin gak akan kaya gini. Ini tuh ribet banget.. Gue bingung. Gue pun memutuskan untuk mencari lagu yang sesuai dengan suasana hati gue yang kaya gini.
Oohhhh oh, oh..
It never crossed my mind at all.
It's what I tell myself.
What we had has come and gone.
You're better off with someone else.
It's for the best, I know it is.
But I see you.
Sometimes I try to hide
What I feel inside,
And I turn around.
You're with him now.
I just can't figure it out.Tell me why you're so hard to forget.
Don't remind me, I'm not over it.
Tell me why I can't seem to face the truth.
I'm just a little too not over you.
Not over you....Memories, supposed to fade.
What's wrong with my heart?
Shake it off, let it go.
Didn't think it'd be this hard.
Should be strong, movin' on.
But I see you.
Sometimes I try to hide
What I feel inside.
And I turn around,
You're with him now.
I just can't figure it out.Tell me why you're so hard to forget.
Don't remind me, I'm not over it.
Tell me why I can't seem to face the truth.
I'm just a little too not over you.Maybe I regret everything I said,
No way to take it all back, yeah...
Now I'm on my own..
How I let you go, I'll never understand.
I'll never understand, yeah, oohh..
Oohhh, oohhh, oohhhh..
Oohhh, ooohhhh, oohhh.Tell me why you're so hard to forget.
Don't remind me, I'm not over it.
Tell me why I can't seem to face the truth.
I'm just a little too not over you.Tell me why you're so hard to forget.
Don't remind me, I'm not over it.
Tell me why I can't seem to face the truth.
And I really don't know what to do.
I'm just a little too not over you.
Not over you, oohhh..***
Tok... Tok...
Gue berjalan ke arah pintu dan membuka pintu tersebut. Ternyata ada Giselle. Wajahnya terlihat sumringah.
"Hai Mike." sapanya.
"Hai Selly!" jawab gue.
"Hmm.. Sorry Mike, tapi jangan panggil gue Selly lagi. Kita kan udah gak ada hubungan khusus lagi. Jadi, tolong panggil gue Sel atau Giselle." jelasnya.
"Oh.. Sorry. Emangnya lu ngapain kesini?" tanya gue.
"Nih." Ia menyodorkan sebuah benda persegi. Gue pun mengambil benda itu dan memperhatikannya dengan seksama.
Undangan Pertunangan, Agatha Gisella Kalindra & Nick Lerman. Gue membaca itu berkali-kali.
"Dateng ya Mike. Jangan lupa!" serunya lalu pergi dari rumah gue.
Gue hanya terdiam di ambang pintu rumah gue.
----------
"Tuan, bangun tuan.."
"Giselle! Gue gak rela lu tunangan sama Nick!"
"Tuan?"
Gue pun mengerjapkan mata gue. Gue langsung terduduk.
"Tuan kenapa?"
"Gak Bi.. Gakpapa kok.." ujar gue.
Huh.. Untung cuma mimpi. Astagaaaa! Gue gak bisa bayangin kalo tadi itu beneran. Gue gak rela! GAK. RELA.
Gue pun berjalan lesu ke arah kamar mandi lalu membasuh muka gue.
Tok.. Tok..
Astaga.. Siapa lagi ketok-ketok? Gue parno nih..
"Siapa?!"
"Ini bibi tuan.."
"Oh.. Masuk aja Bi."
Bibi pun masuk ke dalam kamar gue. Huh... Jangan takut Mike..
"Tuan, ini ada paket buat tuan."
"Oh.. Taro aja di meja bi." ujar gue.
"Baik tuan." Ia pun keluar dari kamar gue.
Woi... Gue takut.. Isi paketnya apa ya? Duh... Mulai nih parnonya..
Gue pun membuka paket itu. Ternyata ada foto gue sama Giselle. Muka gue dicoret-coret. Tapi muka Giselle diberi tanda X. Dan ada surat di dalamnya. Gue pun membaca surat itu.
MIKE. JANGAN MACEM-MACEM, ATAU LU BAKAL NYESEL. GAK USAH DEKETIN GISELLE LAGI. LU DEKETIN DIA, NYAWA LO TARUHANNYA. CAMKAN ITU!
-NICK LERMAN-Apa maksud lu Nick? Kayanya dia bakal nyakitin Giselle. Kalo gitu gue harus jagain Giselle. Jangan harap lu bisa nyakitin dia Nick. Jangan harap.
Haii readers.. Sorry gue ngilang terlalu lama.. Pr dan ulangan setia banget deh sama gue soalnya.. Jadi gue baru sempet nih.. So, vomment ya.. Don't be silent readers! Btw, sorry pendek. Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully Boy and Nerdy Girl
Ficțiune adolescențiCewek kacamataan yang culun masuk ke sekolah baru nya. Tapi disana dia malah di bully habis-habisan. Sampai ada yang nyantol di hati tuh... Copyright © by cindygarfield